Sukses

Julie Estelle Puji Semangat Augie Fantinus

Julie Estelle kagum dengan kerja keras yang diperlihatkan Augie Fantinus.

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus memerankan dua karakter sekaligus dalam film Lagi Lagi Ateng garapan Monty Tiwa. Selain sebagai Ateng, Augie Fantinus berperan sebagai Agung yang merupakan kembaran Ateng.

Sebagai orang yang terlibat dalam film tersebut, Julie Estelle mengaku kagum dengan kerja keras Augie Fantinus selama proses syuting.

Meski lelah memerankan dua karakters sekaligus, tapi Augie Fantinus masih bersemangat, bahkan bisa tersenyum dan tertawa tanpa mengeluh sedikit pun.

"Augie Fantinus sebagai Ateng dan Agung. Jadi di film ini dia memerankan dua karakter yang berbeda. Dia (Augie) itu benar-benar yang reading-nya lama banget," tutur Julie Estelle saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbantu

Selain itu, Julie Estelle juga merasa terbantu oleh Augie Fantinus selama proses syuting. Ia banyak mendapat pelajaran bagaimana cara memunculkan sisi komedi dalam dirinya untuk berperan sebagai Cemplon dalam film Lagi Lagi Ateng.

"Ya buat aku lebih banyak belajar komedinya, karena di sini aku juga berperan dengan komedian-komedian. Ada Kang Soleh Solihun yang bantu dan Augie juga orangnya lucu banget," ujar Julie Estelle.

3 dari 3 halaman

Doa Julie Estelle

Julie Estelle berharap masalah yang tengah dialami Augie bisa selesai. Hingga nantinya pada penayangan perdana film pertamanya sebagai pemeran utama, Augie Fantinus bisa hadir pada 10 Januari 2019.

Seperti diketahui,‎ Augie Fantinus tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video pencemaran nama baik melalui media sosial. Dalam video tersebut, Augie Fantinus menuduh salah satu polisi menjadi calo tiket di Asian Para Games 2018.

"Yang pasti kita mendoakan yang terbaik," kata Julie Estelle.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.