Julie Estelle Puji Semangat Augie Fantinus

Oleh Sapto Purnomo pada 05 Des 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Augie Fantinus -Kerjasama KMK Online dan NBA

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus memerankan dua karakter sekaligus dalam film Lagi Lagi Ateng garapan Monty Tiwa. Selain sebagai Ateng, Augie Fantinus berperan sebagai Agung yang merupakan kembaran Ateng.

Sebagai orang yang terlibat dalam film tersebut, Julie Estelle mengaku kagum dengan kerja keras Augie Fantinus selama proses syuting.

Meski lelah memerankan dua karakters sekaligus, tapi Augie Fantinus masih bersemangat, bahkan bisa tersenyum dan tertawa tanpa mengeluh sedikit pun.

"Augie Fantinus sebagai Ateng dan Agung. Jadi di film ini dia memerankan dua karakter yang berbeda. Dia (Augie) itu benar-benar yang reading-nya lama banget," tutur Julie Estelle saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

2 of 3

Terbantu

[Bintang] Julie Estelle
Julie Estelle

Selain itu, Julie Estelle juga merasa terbantu oleh Augie Fantinus selama proses syuting. Ia banyak mendapat pelajaran bagaimana cara memunculkan sisi komedi dalam dirinya untuk berperan sebagai Cemplon dalam film Lagi Lagi Ateng.

"Ya buat aku lebih banyak belajar komedinya, karena di sini aku juga berperan dengan komedian-komedian. Ada Kang Soleh Solihun yang bantu dan Augie juga orangnya lucu banget," ujar Julie Estelle.

3 of 3

Doa Julie Estelle

[Bintang] Augie Fantinus
Augie Fantinus. (Nurwahyunan/bintang.com)

Julie Estelle berharap masalah yang tengah dialami Augie bisa selesai. Hingga nantinya pada penayangan perdana film pertamanya sebagai pemeran utama, Augie Fantinus bisa hadir pada 10 Januari 2019.

Seperti diketahui,‎ Augie Fantinus tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video pencemaran nama baik melalui media sosial. Dalam video tersebut, Augie Fantinus menuduh salah satu polisi menjadi calo tiket di Asian Para Games 2018.

"Yang pasti kita mendoakan yang terbaik," kata Julie Estelle.

 

Lanjutkan Membaca ↓