Sukses

Arie Untung Sempat Tutupi Perubahan Lindswell Kwok, Kenapa?

Perubahan Lindswell Kwok juga disambut baik oleh presenter kondang, Arie Untung.

Liputan6.com, Jakarta - Atlet wushu Tanah Air, Lindswell Kwok kembali menyedot perhatian publik setelah ia menjadi seorang mualaf. Tak hanya itu, Lindswell juga telah menutup auratnya sesuai tuntunan agama Islam.

Hal ini diketahui pertama kali melalui video singkat yang diunggah Menpora, Imam Nahrawi di akun Instagramnya, Dalam videonya itu, terlihat Lindswell Kwok mengenakan hijab syari dan gamis.

Selain Lindswell Kwok, ada pula kekasihnya, Achmad Hulaefi, yang juga seorang atlet wushu. Perubahan Lindswell Kwok juga disambut baik oleh presenter kondang, Arie Untung.

Dalam laman Instagramnya, Arie Untung mengatakan bahwa perubahan penampilan Lindswell Kwok sudah diketahuinya sejak satu minggu lalu. Hanya saja, suami Fenita Arie tersebut tidak mempublikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesi Foto

"Alhamdulillah dapat kabar luar biasa kita dapat saudari baru. Peraih medli emas Indonesia @lindswell_k memutuskan mualaf," tulis Arie Untung dengan memperlihatkan foto Lindswell dan Achmad Hulaefi.

"Sebenarnya sudah ketemu pas foto sesi minggu lalu, tapi takut untuk keperluan foto atau masih private jadi belum berani mengabarkan," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Doa

Terakhir, Arie Untung mendoakan Lindswell Kwok agar selalu diliputi kebaikan. Ia juga berharap agar sang atlet bisa bergabung mengikuti kajian agama.

"Marhaban ya sis, barakalla semoga segala kenikmatan dan keberkahan menyertai," tandas pria berusia 42 tahun tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini