Sukses

Nikahi Priyanka Chopra, Nick Jonas Gagah dalam Balutan Baju Pengantin India

Saat menikahi Priyanka Chopra, Nick Jonas mengenakan busana pengantin tradisional India, lengkap dengan turbannya.

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya membagikan momen-momen manis dalam hari-H pesta pernikahan mereka yang berlangsung di Jodhpur, India, pada Sabtu dan Minggu pekan lalu. Alhasil, kini publik bisa menyaksikan seperti apa busana pengantin yang dikenakan pasangan ini.

Seperti diketahui, Nick Jonas dan Priyanka Chopra menjalani dua prosesi pernikahan, yaitu secara Kristen dan upacara tradisional India.

Baju pengantin yang dikenakan kedua mempelai dalam dua upacara ini, terlihat sama-sama cantiknya. Namun ada satu hal menarik dalam pelaksanaan upacara secara tradisional India. Yakni menyaksikan Nick Jonas dalam balutan busana pengantin India.

Priyanka Chopra mengunggah foto spesial ini pada Selasa (4/12/2018) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Menawan

View this post on Instagram

And forever starts now... ❤️ @nickjonas

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Dilansir dari People, Nick Jonas mengenakan busana pengantin tradisional India, lengkap dengan turbannya. Ia memakai sherwani atau baju panjang, yang terbuat dari sutra.

Ia melengkapi penampilannya dengan chikan dupatta, atau semacam selendang, yang dibordir dengan tangan.

Priyanka Chopra juga tak kalah menawan dengan balutan lehenga, atau rok panjang, yang dipadu dengan atasan crop top serta penutup kepala. Seperti tradisi, ia mengenakan busana pengantin warna merah.

 

3 dari 3 halaman

Butuh Ribuan Jam

Busana pengantin ini dibuat oleh desainer India Sabyasachi secara khusus untuk Priyanka Chopra. Untuk menyelesaikan gaun pengantin ini, dibutuhkan 110 pekerja untuk memasang bordir, dan 3.720 jam untuk membuat hiasan bunga dari kain organza di gaun ini.

Atas permintaan Priyanka Chopra pula, nama sang suami dan orangtuanya dibordir di bagian pinggang roknya, dalam tulisan India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini