Sukses

Meghan Markle Akan Rayakan Natal Pertama Bareng Kate Middleton?

Tahun ini menjadi perayaan Natal pertama Meghan Markle sebagai seorang bangsawan.

Liputan6.com, London - Megan Markle belum lama ini menikah dengan Pangeran Harry. Tentunya, ini akan menjadi perayaan Natal pertama baginya setelah menjadi bangsawan Inggris.

Sebelum pindah ke Inggris dan menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle selalu merayakan Natal bersama ibunya, Doria Ragland.

Setelah bergelar Duchess of Sussex, Meghan Markle akan merayakan Natal spesial, seperti apa?

Beberapa media Inggris mengabarkan bahwa Meghan Markle akan menghabiskan hari besar ini bersama Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry. Padahal sebelumnya, beredar rumor bahwa bangsawan house Cambrigde dan Sussex ini akan merayakan Natal secara terpisah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tepis Rumor Tak Akur?

Tahun-tahun sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton merayakan Natal di kawasan Bucklebury. Namun, tahun ini ada perubahaan.

Bila benar Meghan Markle merayakan Natal bersama dengan Kate Middleton, ini bisa menepis tuduhan adanya ketegangan antara keduanya.

 

3 dari 3 halaman

Ritual Natal di Sandringham

Kate Middleton sendiri menyatakan ia amat excited untuk Harry dan Meghan yang sedang menanti anak pertama. Namun, belum ada pengumuman dari pihak istana tentang rencana Natal mereka.

Tampaknya mereka akan merayakan Natal antara di Norfolk, kediaman Kate dan Will atau di Sandringham kediaman sang Ratu. Ritual Natal Ratu antara lain ibadah gereja pagi, makan malam resmi, serta penyampaian pidato dari Ratu. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini