Sukses

Iqbaal Ramadhan Sudah Jalani Setengah Syuting Dilan 1991

Proses syuting film Dilan 1991 sedang dilakukan Iqbaal Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Produksi film Dilan 1991 sedang dilakukan oleh rumah produksi Max Pictures. Film yang merupakan sekuel dari Dilan 1990 tersebut dijadwalkan melakukan pengambilan gambar selama sebulan.

Ody Mulya Hidayat selaku produser Max Pictures mengatakan jika saat ini pihaknya terus berkonsentrasi untuk menyelesaikan syuting Dilan 1991.

"Total sih 38 hari (syuting) ya," kata Ody Mulya Hidayat saat ditemui baru-baru ini.

Film Dilan 1990 terbilang sangat sukses merajai box office film Indonesia. Sekuelnya, Dilan 1991, pun dipersiapkan untuk mengulang kesuksesan akting Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilia.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Hari ke-24

Dari target waktu 38 hari yang dicanangkan produser Dilan 1991, rupanya para pemain film tersebut sudah melakukan pengambilan gambar setengah dari target.

Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan, mengatakan kalau dirinya sudah dua pekan berada di lokasi syuting. 

"Kemarin sudah day 24 ya (syuting Dilan 1991). Masih ada day-day berikutnya lagi, ditunggu saja," urainya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Langsung 2 Film

Dilan 1991 masih diangkat dari cerita buku yang ditulis oleh Pidi Baiq. Yang menjadi bocoran lain ialah proses syuting Dilan 1991 dibuat berbarengan dengan film Milea, yang juga menjadi satu rangkaian film Dilan 1990. "Karena kita langsung bikin dua film, Dilan dan Milea," jelas Ody Mulya Hidayat.

Belum banyak yang bisa dibocorkan memang mengenai film Dilan 1991 dan Milea yang tengah digarap. Meski begitu, Ody Mulya Hidayat berharap film-film produksinya bisa melanjutkan kesuksesan Dilan 1990 dan memacu para filmaker lain untuk menyuguhkan tontonan yang terbaik bagi pecinta film tanah air.

"Kita tidak menjanjikan muluk-muluk, tetap kita memberikan yang terbaik untuk Dilan 1991dan Milea itu aja," pungkasnya. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.