Sukses

Aksi Lucu Army Rayakan Ultah Jin BTS

Jin BTS genap berusia 26 tahun pada 4 Desember 2018.

Liputan6.com, Gyeonggi-do - Jin BTS mendapatkan kado spesial di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada 4 Desember 2018. Hadiah spesial itu ia terima dari para fansnya yang biasa disebut Army.

Hari ulang tahun member tertua BTS ini diwarnai dengan berbagai aksi penggemarnya, mulai dari unggahan foto-foto lucu Jin BTS hingga memberikan donasi produk kewanitaan ke kota kelahiran sang idol, di Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Di media sosial, khusunya di Twitter, foto- foto Jin BTS dengan ekspesi lucu pun jadi salah satu cara Army, sebutan untuk penggemar BTS merayakan ulang tahun sang idol. Tak hanya Army, para member BTS lain juga ikut mengunggah momen lucu saat bersama Jin BTS.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Suga, yang mengunggah video memancing bersama Jin BTS. Dalam videonya, Jin BTS terlihat begitu bersemangat saat tali pancingnya tertarik, namun sayangnya bukan ikan yang ia dapat, melainkan sampah plastik yang terangkut dan mengundang gelak tawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Kewanitaan

Keseruan ulang tahun Jin BTS pun belum berakhir. Sebagai bentuk tanda cinta, para penggemar Jin menggelar acara amal, di mana mereka mendonasikan produk kewanitaan untuk para perempuan di kampung halaman Jin BTS.

Melansir laman Soompi, para penggemar Jin BTS berhasil mengumpulkan lebih dari 6 juta won atau sekitar Rp77,3 juta. Dari uang tersebut, nantinya akan ada 86 siswi dari keluarga berpenghasilan rendah yang akan menerima bantuan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Jin BTS

Seiring dengan berbagai kemeriahan di hari ulang tahunnya, Jin BTS pun tak hanya diam. Lewat akun media sosialnya, Jin BTS mengirim surat untuk para Army, berisi ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

"Hallo semuanya. Ini Jin. Clap clap clap (tepuk tangan). Hari ini adalah ulang tahunku. Aku sangat bahagia karena berulang tahun. Aku memang sangat senang, tapi lebih bahagia lagi karena melihat ARMY bersenang- senang karena ulang tahunku," tulisnya.

Lebih lanjut Jin BTS mengungkapkan kebahagiaannya karena memenangkan Daesang dan Popularity Award, yang diterima berkat dukungan Army. "Terima kasih banyak, Army!" ucapnya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.