Sukses

Di Penjara, Angela Lee Disuruh Sikat WC Hingga Tebang Pohon

Angela Lee membagikan pengalamannya selama mendekam di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee telah kembali menjalani kehidupannya seperti biasa. Angela Lee bebas setelah mendekam selama 9,5 bulan di penjara. 

Setelah bebas, Angela Lee mengundang para awak media untuk menyampaikan rasa syukurnya. Ia juga membagikan pengalamannya selama mendekam di penjara. 

Semula, Angela Lee mengaku takut menjalani hari-hari pertama di penjara. Hal itu disampaikan Angela Lee di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (4/12/2018). 

"Hari pertama aku masuk tuh kayak aduh seram banget tempatnya ya. Tapi ternyata aku di situ juga berteman sama teman-teman yang hukumannya lebih tinggi, mereka kasusnya juga lebih berat," ungkap Angela Lee. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar

Hal itu membuat Angela Lee belajar soal ketegaran. Pasalnya, banyak dari rekan satu sel Angela Lee yang mendapatkan hukuman lebih berat darinya, namun tetap tegar menjalani hukuman tersebut.

"Mereka tuh bisa menghadapi semuanya dengan strong. Aku banyak belajar dari mereka sih," kata Angela Lee.  

3 dari 3 halaman

Tebang Pohon

Lebih lanjut, Angela Lee mengatakan bahwa di awal-awal masa tahanan dirinya sempat mendapatkan pengalaman-pengalaman kurang menyenangkan. Mulai dari menebang pohon, sampai aktivitas lain yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.  

"Pastinya ya, pertama-tama aku disuruh tebang pohon, jadi naik tangga. Ya aku jalanin, terus ngepel satu gedung, rematik, langsung pegal. Tapi habis aku jalani aku bisa kok, ngepel bisa, sikat WC bisa, macul ya bisa, apa aja bisa deh," papar Angela Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.