Sukses

Anya Geraldine Ungkap Penyebab Putus dengan Bio One

Anya Geraldine bicara soal putusnya hubungan dengan Bio One.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Anya Geraldine kerap menjadi sorotan warganet. Usai putus dari kekasih yang muncul di video sensasionalnya, selebgram cantik ini langsung menggandeng mantan artis cilik Bio One.

Namun kisah cinta Anya Geraldine dan Bio One juga tak bertahan lama. Hanya beberapa bulan saja berpacaran, Anya Geraldine memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Bio One.

Setelah putus, keduanya memilih untuk tidak lagi menjalin tali silaturahmi dalam bentuk apapun. Hal itu diungkap oleh Anya Geraldine saat hadiri gala premiere debut layar lebarnya bertajuk Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

"Enggak ada komunikasi lagi (dengan Bio One), dari kita memang tidak mau berkomunikasi lagi," kata Anya Geraldine di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Selingkuh

Kabar putus Anya Geraldine dan Bio One tentu menimbulkan pertanyaan besar terkait penyebabnya. Saat coba dikorek, Anya tidak menjelaskan secara gamblang apa masalahnya. Namun ia membantah jika ada pihak ketiga.

"Enggak, enggak (karena) selingkuh. Selingkuh itu dusta. Ya namanya percintaan anak muda banyak lika-likunya," tegas dara berusia 22 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Bantah Rekayasa

Lebih lanjut Anya Geraldine membantah, hubungan dengan Bio One merupakan settingan untuk menaikan pamor masing-masing. Ia benar-benar suka dengan Bio namun ada hal yang membuat mereka harus berpisah.

"(Putus) itu jalan Tuhan kali ya. Saya jadian sama dia dulu suka ya suka saja, ayo jadian. Ada masalah, putus, ya, putus. Terjadi begitu saja," tandasnya. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.