Anya Geraldine Ungkap Penyebab Putus dengan Bio One

Oleh Liputan6.com pada 05 Des 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 15:41 WIB
[Bintang] Anya Geraldine-Bio One

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Anya Geraldine kerap menjadi sorotan warganet. Usai putus dari kekasih yang muncul di video sensasionalnya, selebgram cantik ini langsung menggandeng mantan artis cilik Bio One.

Namun kisah cinta Anya Geraldine dan Bio One juga tak bertahan lama. Hanya beberapa bulan saja berpacaran, Anya Geraldine memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Bio One.

Setelah putus, keduanya memilih untuk tidak lagi menjalin tali silaturahmi dalam bentuk apapun. Hal itu diungkap oleh Anya Geraldine saat hadiri gala premiere debut layar lebarnya bertajuk Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

"Enggak ada komunikasi lagi (dengan Bio One), dari kita memang tidak mau berkomunikasi lagi," kata Anya Geraldine di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

2 of 3

Tidak Selingkuh

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Kapanlagi.com)

Kabar putus Anya Geraldine dan Bio One tentu menimbulkan pertanyaan besar terkait penyebabnya. Saat coba dikorek, Anya tidak menjelaskan secara gamblang apa masalahnya. Namun ia membantah jika ada pihak ketiga.

"Enggak, enggak (karena) selingkuh. Selingkuh itu dusta. Ya namanya percintaan anak muda banyak lika-likunya," tegas dara berusia 22 tahun ini.

3 of 3

Bantah Rekayasa

[Bintang] Anya Geraldine - Bio One
Anya Geraldine dan Bio One (Nurwahyunan/bintang.com)

Lebih lanjut Anya Geraldine membantah, hubungan dengan Bio One merupakan settingan untuk menaikan pamor masing-masing. Ia benar-benar suka dengan Bio namun ada hal yang membuat mereka harus berpisah.

"(Putus) itu jalan Tuhan kali ya. Saya jadian sama dia dulu suka ya suka saja, ayo jadian. Ada masalah, putus, ya, putus. Terjadi begitu saja," tandasnya. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓