Sukses

Putus dari Didi Mahardika, Shyalimar Malik Gandeng Politikus

Shyalimar Malik punya tambatan hati baru setelah putus dari Didi Mahardhika

Liputan6.com, Jakarta - Setelah jalinan cintanya berakhir dengan cucu Bung Karno, Didi Mahardhika, pesinetron Shyalimar Malik tak butuh waktu lama untuk mendapatkan penggantinya. Melalui akun Instagram miliknya, Shyalimar Malik terlihat menggandeng seorang pria berkepala plontos yang diketahui bernama Iqbal Reza Erlanda.

Menurut Shyalimar Malik ia sudah lama mengenal Iqbal Reza sampai akhirnya berpacaran. Terlebih kini keduanya sama-sama sedang terjun ke dunia politik.

"Iya benar (Iqbal Reza Erlanda) pacar saya. Dia politisi dari Partai Demokrat yang sedang maju mencalonkan diri dalam calon legislatif (Caleg) DPRD Barito Utara, Kalimantan. Kita pacaran sudah beberapa bulan ini-lah," kata Shyalimar Malik, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Wawasan

Selain cinta, Shyalimar Malik mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari kekasihnya. Sebab wawasan politiknya kini semakin luas, dan dirinya makin mencintai Tanah Air.

"Jujur ya, pacaran sama politikus tuh bisa buat aku jadi pintar untuk teruskan karier aku di politik juga di Tidar Gerindra. Semoga saja memang ini jodoh aku," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Menikah

Berbeda dari sebelumnya, Shylimar Malik mengaku serius menjalani hubungan dengan anak mantan Bupati Barito Utara, Ir H Achmad Yuliansyah tersebut. Ia berharap hubungan asmaranya bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Doakan saja biar lancar dan jangan sampai kayak kemarin-kemarin, drama-drama saja tapi enggak jadi. Pusing. Karena aku mau nikah dan punya anak lagi," kata Shyalimar Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.