Sukses

Angela Lee Jadikan Penjara sebagai Tempat Introspeksi

Angela Lee menjadikan hukuman penjara sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Angela Lee akhirnya menghirup udara bebas. Usai menjalani hukuman terkait kasus penipuan dan pencucian uang senilai Rp 12,1 miliar, wanita yang akrab disapa Barbie Jowo itu akhirnya angkat bicara.

Angela Lee keluar dari penjara beberapa hari lalu, setelah mendekam selama sembilan bulan dua minggu. Ia mendapatkan remisi atau potongan masa penahanan karena berkelakuan baik di dalam penjara.

Begitu keluar dari penjara, Angela Lee langsung membuat sebuah video permintaan maaf. Video tersebut direkam bersama Young Lex, CEO 100 Entertainment, tempatnya bernaung. Dan setelah jadi, video tersebut juga diunggah di channel Youtube milik Young Lex.

Sempat berurai air mata, Angela Lee akhirnya bisa mengungkapkan permohonan maafnya. Ia menyampaikannya kepada semua orang yang sudah ia rugikan selama ini.

"Aku Angela Lee. Aku di sini mau ngomong permintaan maafku kepada semua orang yang sudah aku rugikan, kepada temen-temen fansku, terutama pada keluargaku. Karena dengan adanya kasus ini, aku merugikan semua orang yang aku sayangi. Aku merugikan mereka, aku udah buat malu mereka, aku udah menyia-nyiakan kepercayaan mereka," ujarnya dengan suara tertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Introspeksi

Tidak hanya menyesali perbuatannya yang membuat dirinya masuk ke dalam penjara, Angela Lee juga mengaku sudah mengambil banyak pelajaran dari kasus ini. Ia pun berharap tidak akan terjadi hal serupa di kemudian hari.

"Selama di dalam penjara, aku introspeksi diri. Lebih baik lagi, dan aku bener-bener menyesal atas semua yang aku lakukan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Lebih Baik

Menjalani hukuman selama 10 bulan penjara membuat Angela Lee mendapatkan banyak pelajaran. Ia kini berharap dukungan dari semua pihak, agar bisa menjalani hidup dengan lebih baik lagi.

"Aku berharap ke depannya aku bisa lebih baik lagi. Aku berharap minta supportnya temen-temen, semuanya, keluargaku, dan juga orang-orang yang kurugikan. Supaya aku ke depannya bisa kerja, aku bisa lebih baik lagi, aku bisa menyelesaikan semuanya dengan sebaik-baiknya tanpa ada sesuatu apapun di kemudian hari lagi," tukasnya. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini