Sukses

Anya Geraldine Pamer Pacar Baru?

Anya Geraldine belum lama putus dengan Bio One

Jakarta Putus dari Bio One, selebgram cantik Anya Geraldine terlihat menggandeng cowok baru. Tampaknya Anya sudah mempunyai tambatan hati yang baru. Padahal, Anya dan Bio One belum lama putus.

Saat ditemui acara gala premier film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018), Anya Geraldine tidak sungkan membawa pasangan barunya yang diketahui bernama Ovi itu. Namun, sayangnya Anya masih belum mau mengakui Ovi sebagai pacarnya.

"Teman-teman saja kalo zaman sekarang. Tapi teman 2018, ya teman tapi dekat gitu. Masih belum mau pacaran dulu," ujar Anya Geraldine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuka Hati

Ditanya begitu cepat dia mengganti Bio One dalam hatinya, Anya menjelaskan bahwa dia selalu membuka diri untuk dekat dengan cowok manapun. Anya mengaku tak ingin larut dalam kesedihan putus cinta.

"Aku orangnya nggak mau berlarut-larut dalam kesedihan gitu. Aku nggak bisa sendiri juga. Bukan berarti aku gampang move on juga, tapi aku kaya membuka diri untuk deket orang baru. Apalagi, kalau niatnya baik," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Perbedaan

Kepada awak media, Anya pun mengungkapkan bahwa Ovi adalah teman lama yang dekat kembali.  Selain itu, Ovi adalah seorang pekerja kantoran, berbeda dengan kekasih Anya sebelumnya yang adalah selebriti sehingga memiliki banyak penggemar.

"Cuma bedanya kalau punya pacar artis dan fans banyak cewek, jadi kalau aku jadian sama dia haters adalah fans dia kebanyakan. Mungkin mereka terlalu fanatik ya, jadi haters aku. Kalau yang ini, ya suka dia kan nggak ada fans-nya," pungkas Anya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.