Sukses

Nama Dicatut Acara Sebuah Hotel, Via Vallen dan Anji Beri Klarifikasi

Via Vallen dan Anji memberi klarifikasi terkait pencatutan namanya dalam acara yang diselenggarakan sebuah hotel di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen dan Anji menjadi korban pencatutan nama dalam sebuah acara yang diselenggarakan sebuah hotel di Surabaya. Via Vallen dan Anji disebut-sebut akan mengisi acara pada malam pergantian tahun di Hotel Grand Surabaya "Old and New Year Event".

Kabar tersebut didapat melalui unggahan akun instagram hotel tersebut. Namun rupanya berita tersebut tidaklah benar.

Via Vallen dan Anji memberi klarifikasinya melalui unggahan Instagram masing-masing.

"Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 desember 2018 Saya tidak ada di event yang ada di foto ini Karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah di tentukan sampai batas waktu yang sudah di sepakati bersama hingga berkali kali. Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika di cek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka," tulis Via Vallen pada Senin (3/12/2018).

"Tujuan saya klarifikasi disini agar tidak ada lagi pihak yg dirugikan, karena sampai detik ini berdasarkan hasil pantauan managemen saya promo acara ini masih beredar semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan 🙏🏻," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anji

Sama seperti Via Vallen, Anji pun menjelaskan hal yang sama. Sebelumnya memang ada tawaran yang masuk untuk mengisi acara tersebut, namun kenyataannya pihak hotel tidak menyelesaikan pembayaran yang sudah disepakati.

"Seperti yang dijelaskan @viavallen , kami batal ada dalam event seperti yang ada di foto ini. Pihak Manajemen sudah memberikan batas waktu untuk menyelesaikan kewajiban, ternyata malah diberikan bukti transfer palsu. Itu adalah sebuah itikad yang buruk menurut kami. Sampai hari ini pun belum ada penjelasan yang memuaskan," tulis Anji di hari yang sama dengan unggahan Via Vallen.

3 dari 3 halaman

Maaf

Anji juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemarnya yang sudah terlanjur melakukan reservasi di hotel tersebut. Ia menyarankan agar membatalkannya karena kenyataannya Anji batal mengisi acara tersebut.

"Maaf untuk Teman Anji yang sudah reservasi. Jika ingin membatalkan reservasinya, bisa langsung menghubungi Hotel Grand Surabaya. Kami harapkan juga semua promo tentang acara ini dihentikan.. Terima kasih. Semoga bertemu lain waktu, Surabaya!" tutup Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini