Nama Dicatut Acara Sebuah Hotel, Via Vallen dan Anji Beri Klarifikasi

Oleh Surya Hadiansyah pada 04 Des 2018, 16:00 WIB
[Bintang] Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen dan Anji menjadi korban pencatutan nama dalam sebuah acara yang diselenggarakan sebuah hotel di Surabaya. Via Vallen dan Anji disebut-sebut akan mengisi acara pada malam pergantian tahun di Hotel Grand Surabaya "Old and New Year Event".

Kabar tersebut didapat melalui unggahan akun instagram hotel tersebut. Namun rupanya berita tersebut tidaklah benar.

Via Vallen dan Anji memberi klarifikasinya melalui unggahan Instagram masing-masing.

"Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 desember 2018 Saya tidak ada di event yang ada di foto ini Karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah di tentukan sampai batas waktu yang sudah di sepakati bersama hingga berkali kali. Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika di cek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka," tulis Via Vallen pada Senin (3/12/2018).

"Tujuan saya klarifikasi disini agar tidak ada lagi pihak yg dirugikan, karena sampai detik ini berdasarkan hasil pantauan managemen saya promo acara ini masih beredar semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan 🙏🏻," lanjutnya.

2 of 3

Anji

[Bintang] Anji
Anji

Sama seperti Via Vallen, Anji pun menjelaskan hal yang sama. Sebelumnya memang ada tawaran yang masuk untuk mengisi acara tersebut, namun kenyataannya pihak hotel tidak menyelesaikan pembayaran yang sudah disepakati.

"Seperti yang dijelaskan @viavallen , kami batal ada dalam event seperti yang ada di foto ini. Pihak Manajemen sudah memberikan batas waktu untuk menyelesaikan kewajiban, ternyata malah diberikan bukti transfer palsu. Itu adalah sebuah itikad yang buruk menurut kami. Sampai hari ini pun belum ada penjelasan yang memuaskan," tulis Anji di hari yang sama dengan unggahan Via Vallen.

3 of 3

Maaf

Anji dan Via Vallen
Anji dan Via Vallen beri klarifikasi. (Instagram.com/duniamanji)

Anji juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemarnya yang sudah terlanjur melakukan reservasi di hotel tersebut. Ia menyarankan agar membatalkannya karena kenyataannya Anji batal mengisi acara tersebut.

"Maaf untuk Teman Anji yang sudah reservasi. Jika ingin membatalkan reservasinya, bisa langsung menghubungi Hotel Grand Surabaya. Kami harapkan juga semua promo tentang acara ini dihentikan.. Terima kasih. Semoga bertemu lain waktu, Surabaya!" tutup Anji.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait