Sukses

Orangtua Cut Meyriska Pastikan Tolak Roger Danuarta Jadi Menantu

Orangtua Cut Meyriska sampai kapan pun tidak akan menerima Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gembar gembor Roger Danuarta bakal menikah dengan pesinetron Cut Meyriska terus mengemuka. Kabarnya, pria yang baru-baru ini menjadi mualaf itu berniat melamar Cut Meyriska.

Suryadi, ayah Cut Meyriska, angkat bicara soal kebar kedekatan putrinya dengan Roger Danuarta. Dia dan istrinya sudah menanyakan langsung ke Cut Meyriska. 

"Pernah tanya 'Kamu gimana ada hubungan dengan Roger?' 'nggak ada, nggak mungkin', katanya (Cut Meyriska)," ujar Suryadi dikutip dari tayangan Status Selebritis, Selasa (4/12/2018).

"Nggak mungkin backgroundnya bagaimana si Roger? ini gembar-gembor gini, teman-teman saya terus telepon kenapa harus dengan si ini, kenapa harus dengan itu? Nggak ada. Itu gosip," tegas Suryadi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Setuju

Suryadi juga membantah jika Cut Meyriska akan menikah dengan Roger. Apalagi selama ini, Suryadi dan istrinya tidak merestui Cut memiliki hubungan dengan pria yang saat ini menjadi mualaf.

"Oh enggak, sama sekali enggak. Kita memang enggak setuju kok," kata Suryadi.

 

3 dari 3 halaman

Harapan Orangtua Cut Meyriska

Dia berharap dan mendoakan Cut Meyriska tetap menjadi putri kesayangannnya yang selalu menurut dengan kedua orangtuanya.

"Sampai sekarang penurut, saya nggak tahu ke depannya. Kita berdoa kepada Allah semoga tetap menurut," harap Suryadi. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini