Lama Menghilang, Kondisi Penyanyi Religi Sulis Memprihatinkan

Oleh Liputan6.com pada 04 Des 2018, 14:00 WIB
Sulis

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi religi Sulis. Jarang muncul di layar kaca setelah menikah, pelantun lagu "Pesan Rasul" itu dikabarkan tengah jatuh sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan suami Sulis, Alfin Febryan, di akun Instagramnya. Dalam unggahan foto itu, terlihat Sulis terbaring lemas dengan tangan terinfus. Alfin mengatakan ini pertama kalinya sang istri diopname di rumah sakit.

Yang mengkhawatirkan sang suami serta keluarga, ternyata pelantun selawat "Cinta Rasul" itu tengah hamil.

2 of 3

Infeksi Saluran Kemih

Sulis
Sulis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari hasil diagnosis dokter, wanita bernama lengkap Sulis Zehra itu terkena gejala tipus atau demam berdarah. Dan ternyata Sulis juga menderita infeksi saluran kemih karena sering menahan buang air kecil.

3 of 3

Diopname

View this post on Instagram

Yang saya tau selama mengenal istriku @suliszehra , dia adalah sosok yg kuat ketika sakit. Sanggup berusaha utk sembuhin diri. Namun inilah batas kemampuan, kali ini beliau terkulai tak berdaya menggigil menahan demam ditambah dalam kondisi hamil. Sekarang menunggu hasil diagnosa dokter dari tes darah. Menurut dokter dari gejalanya kemungkinan typus atau demam berdarah ditambah infeksi saluran kemih karena sering menahan buang air kecil. Seumur hidupnya baru kali ini diopname. Sempat menolak utk diopname, namun saya berusaha meyakinkan agar penyakitnya tidak menjadi parah. Mohon doanya semua agar istriku sulis cepat sembuh dan diangkat penyakitnya. Amin..#sulis #cintarasulfamily #awalbross #wife #opname

A post shared by Alfin F. Karim, S.H. (@alfin_febryan) on

Setelah sekitar lima hari opname, Sulis kesehatan berangsur membaik. Ia pun diperbolehkan melakukan rawat jalan dengan catatan, harus istirahat total.

Alfin tak lupa meminta penggemar Sulis turut mendoakan kesembuhan sang istri. Doa pun mengalir dari netizen untuk kesembuhan Sulis. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait