Jessica Iskandar Bicara Kemungkinan Menikah dengan Richard Kyle

Oleh Liputan6.com pada 04 Des 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 04 Des 2018, 17:16 WIB
Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpacaran, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sering tampil mesra. Keduanya juga mengaku sudah sama-sama cocok dalam menjalin asmara.

Bahkan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah telah saling kenal dengan keluarga masing-masing. Richard Kyle pun sudah begitu akrab dengan buah hati Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Alhasil, banyak warganet yang menilai Richard pantas menjadi sosok ayah bagi putra semata wayang Jessica Iskandar tersebut. Lantas, apakah Jessica Iskandar sudah mantap melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan?

"Kalau aku rencana ke depannya ingin jadi manusia yang lebih baik, kerjaan juga lancar dan hubungan tetap baik. Mudah-mudahan kalau jodoh ya enggak ke mana. Mudah-mudahan sama Tuhan dikasih jodoh yang terbaik, yang sayang, kalau jodoh didekatkan, kalau enggak jodoh ya dijodohkan," ujar Jessica Iskandar di Jakarta baru-baru ini.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu tak menampik bahwa hubungan Richard dan El sudah sangat dekat sekali. Seolah tak bisa lepas, El sendiri selalu mencari sosok Richard saat ia tak ada di rumah. Padahal, menurut anggota Girls Squad ini, putranya tergolong tidak mudah dekat dan nyaman dengan sembarang orang.

"Kadang kode terbaik yang bisa aku lihat itu ya cara dia dekat sama anakku, terus cara dia ambil hati anakku. Kan, anakku juga bukan yang gampang dekat. Ketika aku lihat anak aku nyaman itu bikin aku tenang, bahagia," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Seperti Ayah

[Fimela] Richard Kyle - Jessica Iskandar
Richard Kyle, Jessica Iskandar dan El barack Alexander. (Foto: instagram.com/richo_kyle)

Sementara itu, masih ditemui di tempat yang sama, Richard Kyle turut mengeluarkan pendapatnya tentang hubungan mereka di masa depan. Model tampan itu sudah terlanjur nyaman dengan Jessica Iskandar. Tetapi, ketika bicara soal kemungkinan menikah, Richard justru mengeluarkan statement yang membuat publik semakin penasaran.

"Dia wanita yang paling lembut yang pernah aku kenal. (Waktu bersama El), aku merasa aku jadi bapak. Ke depannya, ya siapa tahu," ucap Richard seraya tersenyum.

3 dari 3 halaman

Ingin Serius

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Instagram/inijedar)

Meski masih belum memberi kepastian soal hubungan mereka nantinya, Jessica Iskandar mengaku serius menjalani hubungan dengan Richard Kyle.

"Aku sekarang single parent yang punya satu anak. Pastinya kalau punya hubungan, serius. Cuma ya keseriusan itu butuh proses. Sekarang juga masih pengenalan," tuturnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar