Sukses

Mobilnya Ringsek Ditabrak, Dhea Imut Lapor Polisi

Nasib nahas sedang menimpa mantan artis cilik, Dhea Annisa atau Dhea Imut.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas dedang menimpa mantan artis cilik, Dea Annisa atau lebih dikenal dengan nama Dhea Imut.

Mobil yang dikendarai Dhea Imut ditabrak oleh pengendara lain, Senin (3/12/2018) pukul 08.30 malam di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat.

Beruntung tak Dhea Imut tak mengalami cedera, namun mobilnya mengalami kerusakan di bagian kaca spion.

Alih-alih mendapat pertanggungjawaban dari si pelaku, yang terjadi malah sebaliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah-Marah dan Pergi

"Mobil Dhea rusak di dekat spion sebelah kanan. Terus si orang itu keluar dari mobil," jelas pengacara Dhea Imut, Henry Indraguna saat dihubungi, Senin (3/12/2018).

"Setelah itu diajak bicara baik-baik, malah orang itu marah-marah. Setelah marah-marah akhirnya pergi lah dia, enggak mau diajak ke kantor polisi," sambung dia.

 

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Akhirnya, Dhea Imut menyambangi Polres Depok, Jawa Barat untuk melaporkan peristiwa ini Dhea Imut berharap sang pelaku memiliki itikad baik dan mau bertanggung jawab.

"Kepada B 2224, mobil Xpander, untuk segera menghubungi saya, dan menyelesaikan tanggung jawab apa yang telah diperbuat," tandas kuasa hukum Dhea Imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini