Momen Tak Terlupakan Soleh Solihun dengan Julie Estelle

Oleh Liputan6.com pada 04 Des 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Soleh Solihun

Liputan6.com, Jakarta - Komika Soleh Solihun, kembali dipercaya untuk berakting dalam film terbarunya Lagi-Lagi Ateng. Diakuinya, banyak momen yang tak terlupakan selama proses syuting.

Salah satu momen tersebut adalah kesempatan Soleh Solihun memukul perut Julie Estelle. Aksi itu tak termasuk dalam salah satu tuntutan peran dalam film tersebut

"Momen tak terlupakan itu adalah saat bisa memukul perut Julie Estelle," kata Soleh Solihun, di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Soleh menceritakan aksinya memukul perut Julie dilakukan karena dia tak yakin dengan pengakuan Julie yang memiliki perut six pack.

 

2 of 3

Permintaan Julie Estelle

[Fimela] Julie Estelle
Julie Estelle

Tindakan itu hanya berani dilakukan Soleh Solihun karena permintaan dari Julie yang ingin membuktikan perutnya cukup kuat menahan pukulan dari komika tersebut.

"Julie minta saya untuk pukul perutnya. Dia bilang, 'Coba aja Leh pukul perut gua kalau enggak percaya', gitu. Romantis sekali yah saya diminta pukul perut Julie," tuturnya.

 

3 of 3

Roti Sobek

[Bintang] Soleh Solihun
(Adrian Putra/bintang.com)

Sebelum melakukan aksi itu, Soleh juga mengaku pernah mendengar kabar tentang bentuk tubuh yang dimiliki lawan mainnya itu

"Saya tahu di Instagram dengar perut Julie itu kayak roti sobek."

Julie yang juga hadir dalam acara tersebut membenarkan ucapan Soleh. Dia memang telah mengizinkan Soleh untuk menguji ketahanan perutnya.

"Akhirnya ya udah minta tolong sama Soleh untuk nonjok," imbuh Julie. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by