Sukses

Menikah Lagi, Vico Rahman Si Mr Bean Indonesia Makin Semangat

Menikah dengan Elisa menjadi penyemangat hidup Vico Rahman, sang Mr Bean Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak perpisahan dengan istri sebelumnya pada 2015 lalu, kini Vico Rahman alias Vico Bean atau Mr Bean Indonesia, telah menikah lagi. Akad nikah diadakan pada 12 Oktober 2018 lalu di Mojokerto dan Jepara dengan wanita asal Lampung, Elisa.

Menikah dengan Elisa menjadi penyemangat hidup Vico Rahman. Sang Mr Bean Indonesia itu pun terus berkreasi dengan karya-karya kocaknya.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis, saat ada tawaran show ke luar kota, Vico Rahman memanfaatkannya sebagai momen untuk berbulan madu. Sang istri pun menyiapkan segala keperluan ketika suaminya akan tampil.

Sebelum menikah dengan Vico Rahman, Elisa menetap di Mojokerto, Jawa Timur. Keduanya pun diperkenalkan oleh teman Vico di satu sinetron, I Ketut Wahyu Darma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyaknya Persamaan

Perkenalan yang cukup lama menimbulkan keyakinan tersendiri terhadap kecocokan hati dan banyaknya persamaan di dalam pribadi Vico dan Elisa.

3 dari 3 halaman

Diberi Momongan

Harapan Vico Rahman dan Elisa Fitriana Prihandari adalah segera diberi momongan serta mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat.

Tak lupa juga keduanya dijauhkan dari segala macam mara bahaya serta gangguan dalam rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini