Jarang Terlihat Manggung, Kevin Aprilio Fokus Lakukan Ini

Oleh Surya Hadiansyah pada 04 Des 2018, 00:00 WIB
Kevin Aprilio

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio mengakui dirinya sedikit mengurangi aktivitasnya di panggung musik Tanah Air. Di 2018 ini, intensitas manggung Kevin Aprilio bersama Vierratale dan bandnya yang lain, Red Rose, sangatlah jarang.

Kevin Aprilio sendiri mengakui bahwa dirinya kerap mendapatkan pertanyaan-pertanyaan serupa tentang alasan mengapa dirinya jarang terlihat di televisi. Di penghujung 2018 ini, Kevin Aprilio menjawabnya. '

Kevin Aprilio mengungkapkan bahwa dirinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk fokus dalam bisnisnya. Hal itu disampaikan Kevin Aprilio melalui unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Tahun 2018 sudah mau selesai. Sudah tinggal 1 bulan lagi. Saya senang sekali terhadap kegiatan - kegiatan yang saya lakukan di tahun 2018 dengan segala suka - dukannya. Beberapa orang bertanya, “Vin.. kok udh jarang kelihatan di TV?” Atau “Vierratale / Red Rose udh gk aktif ya?”. Pertanyaan - pertanyaan tersebut sangat wajar dan saya selalu tersenyum menjawab," tulis Kevin Aprilio.

"Memang tahun 2017 - 2018 saya pribadi jujur lebih banyak melakukan kegiatan usaha lain," lanjutnya.

 

2 of 3

Usaha

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio ungkap alasan jarang tampil on air (Instagram/kevinaprilio)

Kevin Aprilio mengatakan bahwa dirinya tengah fokus dalam usaha yang tengah ia jalani bersama kerabat-kerabatnya. Di luar itu, dirinya tetap mengisi waktu untuk kegiatan bermusiknya.

"Saya sedang membangun fondasi usaha baru saya dengan mitra - mitra yang saya anggap seperti keluarga juga. Memang kenyataannya bisa dibilang kegiatan musik saya dari promo, offair, onair dll sekarang - sekarang ini hanya 20%. Sisa 80% nya apa? Mungkin tahun depan semua yang saya impikan akan terwujud di usaha baru saya ini," jelas Kevin Aprilio.

 

3 of 3

Kembali Bermusik?

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio ungkap alasan jarang tampil on air (Instagram/kevinaprilio)

Kendati demikian, dirinya memastikan bahwa di tahun 2019, ia akan menjalani bisnis dan karier musiknya secara seimbang. Putra Addie MS dan Memes ini menyadari bahwa sejatinya dirinya tidak bisa lepas dari dunia musik.

"Namun akankah saya full heart lagi di industri musik? Pada dasarnya saya adalah seorang musisi. Memang darah musik saya tidak sekental darah pedagang saya. Akan tetapi tahun depan saya yakin insyaAllah saya akan bisa seimbangkan kegiatan saya di musik maupun di bidang usaha. Karena semua yang saya lalukan sekarang sangat berkaitan," tulisnya.

Kevin melanjutkan,"Saya sedang menciptakan lahan baru untuk industri musik Indonesia. Tentu saya masih banyak belajar. Akan tetapi dengan ketekunan dan kerja keras saya dengan semua orang baik sekeliling saya InsyaAllah cita - cita saya pelan - pelan mulai terlihat jelas. Semoga anda semua mendapatkan banyak hal menarik di tahun 2018 ini untuk pijakan anda di tahun 2019. Sukses selalu buat anda :D."

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait