Sukses

Kaca Rumah Sule Pecah Secara Tiba -Tiba

Sule belum lama ini membangun rumahnya di kawasan Bekasi seperti istana.

Liputan6.com, Jakarta - Sule belum lama ini membangun rumahnya di kawasan Bekasi seperti istana. Terdapat 10 kamar tidur, satu pendopo, satu musala, serta kolam renang yang dilengkapi dengan seluncuran warna hijau muda dan kuning.

Namun, baru-baru ini rumah yang ditempati Sule mengalami kejadian janggal. Tak ada hujan, maupun petir, tiba-tiba kaca rumahnya itu pecah.

Tak ingin menduga-duga, Sule menganggap kejadian tersebut hanyalah kebetulan semata.

"Ah, itu mah kebetulan. Mungkin kacanya udah lama, setahun mungkin," ungkap Sule, dalam tayangan infotainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaca Tebal

Meski begitu, Sule menjelaskan kaca yang pecah itu bukanlah kaca tipis, "Tapi emang tebel sih kacanya."

"Saya pikir mungkin karena kebetulan karena angin, karena petir, tapi emang enggak ada petir sih. Ya hadapi ajalah," ujarnya pasrah.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Selamat

Sule bersyukur, kejadian yang dialaminya itu tak membuat anggota keluarganya terluka. Kini, dia mengaku hanya tinggal membetulkan kaca yang pecah tersebut.

"Hadapi saja lah, selama itu tidak menyakiti keluarga saya. Kan kalau kaca pecah tinggal dibenerin. Jangan terlalu berpikir kemana-mana," pungkas Sule. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini