Sukses

Sudah Menikah, Baim Wong Beri Petuah untuk Para Jomlo

Baim Wong memberikan beberapa imbauan untuk semua yang saat ini masih menjomlo.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong selama beberapa waktu dinobatkan menjadi Presiden Jomlo, menggantikan Raditya Dika. Ia terpilih lantaran dirinya tak kunjung menikah.

Namun saat ini, status tersebut telah luntur karena Baim Wong telah resmi berstatus sebagai suami dari Paula Verhoeven. Banyak yang memuji Baim karena kesabarannya selama ini ternyata membuahkan hasil yang setimpal, yaitu bertemu dan berjodoh dengan wanita secantik Paula.

Baim Wong pun memberikan beberapa imbauan untuk semua yang saat ini masih menjomlo melalui unggahannya di Instagram pada Minggu (2/12/2018).

"Weeee 😜 dah nikah dong . Yg jomblo jgn putus asa yaahh .. Si Cantik dan si Cakep lg nunggu dicari, jgn diem trus di rmh...," tulis Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertahun - tahun

Selanjutnya, Baim Wong membahas soal proses. Ia mengatakan bahwa untuk mendapatkan seseorang yang sesuai dengan kriterianya, membutuhkan waktu serta usaha yang tidak sedikit.

"Kalau Mau dapet yg cantik, usahanya jg bertahun2.. Doanya jg bertahun2.. tp kalau ga ada doa sm usaha , pantesaaann Jomblo muluuuuu..," lanjut Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Semangat

Terakhir, Baim Wong mengajak para jomlo untuk tidak patah semangat untuk berusaha mencari pasangan hidup, "Yuuuk !! Semangat trus cari si dia .. #Presidenjomblo," tutup Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.