Sukses

Judas Priest Ajak Jokowi Nonton Konsernya

Judas Oriest akan menggelar konser di Allianz Ecopark Ancol Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali kedatangan band cadas internasional. Setelah Guns N Roses, para penikmat musik rock akan kedatangan Judas Priest. Mereka akan konser di Allianz Ecopark Ancol Jakarta, Jumat (7/12/2018). 

Judas Priest diketahui sebagai band yang diidolakan oleh Presiden Joko Widodo. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini, Judas Priest mengundang Jokowi untuk menyaksikan konser mereka.

Seperti yang banyak orang ketahui, di balik sosoknya yang lemah lembut dan penuh kesederhanaan, Jokowi ini merupakan salah satu metalhead sejati yang menggemari musik-musik cadas dari beberapa musisi rock dunia. Salah satunya adalah Judas Priest yang digawangi oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum).

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi memaparkan, beberapa waktu lalu Rob Halford Cs sempat mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser perdana mereka di Indonesia melalui akun twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengundang

Dan hal itu pun tentu disambut dengan sangat baik oleh pihak promotor, dimana Rajawali Indonesia Communication setelahnya langsung mengirimkan undangan resmi kepada pihak Istana. 

"Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan Alhamdulillah hal itu disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya," jelas Anas.

Lanjutnya, ketika pihaknya bertemu secara langsung, Jokowi memastikan bahwa dirinya akan hadir jika waktu yang dimilikinya tidak bertabrakan dengan banyaknya agenda kepresidenan yang harus dipenuhi.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Hadir

Namun promotor dan juga Judas Priest sendiri memiliki harapan yang sangat besar agar Jokowi bisa hadir dalam konser akbar yang sudah dipastikan akan disaksikan oleh puluhan ribu metalhead dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest Jumat nanti," papar Anas lagi.

Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, Judas Priest Live in Concert ini pun merupakan rangkaian tour konser dunia dari album “Firepower” yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu. Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus bisa menyaksikan “Metal God” nya musik heavy metal saat mempresentasikan karya-karya terbaru mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini