Sukses

Ini Hadiah Pernikahan Ibunda Nick Jonas untuk Priyanka Chopra

Acara pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra digelar secara mewah dan meriah.

Liputan6.com, Jodhpur - Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra masih menjadi sorotan. Sejak menggelar acara pernikahan pada 1 Desember 2018 lalu, keduanya terus menerus dibicarakan, terutama menyoal pernikahan mewah.

Acara pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang digelar secara mewah dan meriah. Upacaranya sendiri dilaporkan digelar dengan 2 cara, Kristiani dan Hindu sesuai dengan keinginan dari pihak keluarga aktris cantik asal Jamshedpur, India tersebut.

Setiap topik dalam upacara besar yang dilakukan Nick Jonas dan Priyanka Chopra berhasil mencuri perhatian hingga ke setiap detailnya.

Mulai dari gaun pernikahan, menu katering, souvenir untuk para tamu, hingga kado pernikahan untuk kedua mempelai yang sedang berbahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah dari Ibunda Nick Jonas

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah hadiah dari ibunda Nick Jonas yang bernama Denise Jonas. Seperti yang dilansir dari The Bombay Times, Denise telah memilih sepasang anting berlian mewah. 

Anting mewah dari Van Cleef & Arpels itu kabarnya dibandrol dengan harga US$ 79.500 atau setara dengan Rp 1,1 miliar. Perhiasan yang diketahui bernama The Snowflake Earrings ini terbuat dari emas yang bertahtakan 170 butir berlian seberat 6,7 karat.

 

3 dari 3 halaman

Koin Perak

Mereka berdua memang menyiapkan paket khusus untuk souvenir tamu undangan. Paket tersebut berisi makanan khas India, sepatu dan panduan informasi pernikahan mereka yang digelar selama 3 hari. 

Yang unik, Nick dan Priyanka juga menyiapkan souvenir khusus berupa koin perak. Koin tersebut berukirkan Dewa Ganesha dan juga Dewi Laksmi di dalamnya, serta terukir inisial nama kedua mempelai. (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.