Sukses

Kirana Larasati Akui Sudah Punya Pacar Baru

Kirana Larasati memastikan kekasih barunya itu bukan dari kalangan selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Kirana Larasati tak mau lama-lama menyendiri usai bercerai dengan Tama Gandjar pada Juli 2017. Janda satu anak itu kini mengaku tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria yang masing enggan disebutkan namanya.

Menurut Kirana Larasati, ia tak mau lama-lama terpuruk dengan kegagalan rumah tangga yang pernah dijalani. Pesinetron Azizah itu berusaha bangkit dari keterpurukan hati karena persoalan asmara.

"Move on sudah lama dan ya. Ada-lah (cowok) yang dekat," kata Kirana Larasati ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Sejak awal kenal sampai akhirnya berkomitmen untuk berpacaran, Kirana Larasati tak mau punya kekasih yang hanya sekadar mengisi kekosongan hatinya. Ia mau serius dan mengenal satu sama lain sebelum akhirnya berlabuh ke jenjang yang lebih serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Artis

Kirana Larasati juga memastikan, kekasihnya bukan dari kalangan selebritas. "Saya dari dulu sama sekali tidak mau sama artis," ujarnya.

"Saya sih pasti dari awal jalin hubungan serius. Tapi, kita lihat saja nanti gimana, ia (menikah) atau enggak," sambung Kirana Larasati.

3 dari 3 halaman

Mendukung

Menurut Kirana, sang kekasih sangat mendukung dirinya terjun ke dunia politik. Sebab saat ini, Kirana Larasati tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"Harus dukung dong. Kalau enggak suport, politik di Indonesia itu keras. Kalau ada orang yang datang di kehidupan kalian, harus jadi solusi bukan masalah. Kalau masalah, mending enggak usah diteruskan," kata Kirana Larasati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini