Sukses

Berkat Peran Banjir Air Mata, Irish Bella Dapat Piala SCTV Awards 2018

Irish Bella terpilih sebagai Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018 berkat perannya di sinetron Cinta Suci

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella boleh berbangga hati. Perannya sebagai Suci dalam sinetron Cinta Suci, belum lama, tapi dia sukses meraih penghargaan di SCTV Awards 2018.

Gelar Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018 disandang Irish Bella. Penghargaan itu diterima artis Sunda-Belgia itu di malam puncak SCTV Awards 2018, yang disiarkan live SCTV dari Studio Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018) malam. 

Perempuan berusia 22 tahun itu sukses menyingkirkan kandidat kuat seperti Marshanda dan Naysilla Mirdad dalam nominasi kategori yang sama di SCTV Awards 2018. Keduanya juga disukai pemirsa lewat peran di sinetron Orang Ketiga.

Meraih trofi pertama di ajang bergengsi membuat Ibel, sapaan akrabnya, bersyukur. Ia sama sekali tidak menyangka dirinya mendapat voting terbanyak dari pemirsa SCTV untuk kategori Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018.

"Alhamdulillah. Ini yang pertama. Kandidat yang lain juga sama ngetopnya, totalitasnya, dan kerjanya. Aku juga mengucapkan selamat buat yang lain. Aku nggak nyangka banget," ucap Irish Bella di sela-sela acara.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Termotivasi

Predikat Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2018 membuatnya semakin termotivasi meningkatkan kualitas aktingnya sebagai pesinetron papan atas. "Senang banget. Ini menjadi pacuan baru buat aku untuk bisa lebih baik lagi ke depan," paparnya.

3 dari 4 halaman

Hadiah Luar Biasa

Diakui kekasih dari Giorgino Abraham itu, trofi penghargaan semacam SCTV Awards 2018 merupakan dambaan hampir semua pelaku industri hiburan tanah air. 

"Semua artis atau seniman pasti anggap penghargaan sebagai hadiah yang luar biasa. Apresiasi yang luar biasa," kata Irish Bella.

4 dari 4 halaman

Airmata

Irish Bella baru 5 tahun menapaki karier sebagai pesinetron dan aktris film. Saat ini sinetron yang ditayangkan SCTV yang dibintanginya adalah Cinta Suci.

Inilah yang menjadi kendaraan Irish Bella menjadi tambah populer. Cinta Suci memajang akting cantik Ibel sebagai Suci, perempuan yang memiliki nasib malang dalam kehidupan keluarga. 

Akting banjir air mata di setiap episode sudah menjadi tantangan tersendiri buat Ibel. Dan, itu bisa menyentuh dan disukai pemirsa.

(Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini