Sukses

Di Ambang Cerai, Gading Marten dan Gisel Tetap Kompak Demi Gempi

Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap berusaha tampil mesra di depan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia telah memutuskan untuk berpisah. Namun, keduanya membuat kesepakatan untuk secara bersama-sama dalam mengasuh buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Hal ini terlihat dari unggahan Gading Marten baru-baru ini. Anak dari Roy Marten ini mengunggah foto kala Gempi sedang menari balet dengan teman-temannya.

Penampilan Gempi di atas panggung ini tentu saja membuat banyak orang gemas. bagaimana tidak, Gempi mampu menampilkan tarian balet yang luwes dan teratur.

Tak hanya mengunggah foto, Gading Marten juga ikut memvideokan penampilan dari buah hatinya tersebut. Di akhir acara, Gempi pun berpelukan dengan Gading dan Gisel yang bangga atas performance Gempi pada malam tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diharapkan Tak Berpisah

Tentu saja foto dan video tersebut langsung menggugah hati para netizen. Beberapa mengatakan jika penampilan Gempi malam itu sangat lucu, dan lainnya berharap jika Gading dan Gisel tidak jadi berpisah.

3 dari 3 halaman

Terkejut

Mendapat kabar Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai, Ernest Prakasa mengaku kaget. Ia pun tak menyangka jika hal tersebut terjadi pada kedua sahabatnya tersebut. Terlebih lagi, ia tak tahu ketika memberikan tawaran bermain film Susah Sinyal yang mengharuskan ada adegan perceraian, rupanya Gading-Gisel telah ada masalah.

"Ya enggak menyangka-lah, kalau menyangka masa iya gue mau taruh mereka di situ. Pasti enggak menyangka-lah, shock, sedih juga, jadi sebuah kejutan dan kebetulan yang tidak menyenangkan buat gue pribadi," ungkap Ernest Prakasa baru-baru ini. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini