Sukses

Laudya Cynthia Bella Akan Gelar Fashion Show di London

Laudya Cynthia Bella tengah menyiapkan berbagai ide untuk menggelar peragaan busana muslimah.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sebagai artis, Laudya Cynthia Bella juga dikenal sebagai selebritas yang gemar membuat usaha. Berbagai bisnis dilakukan istri Engku Emran tersebut, salah satunya usaha lini busana muslimah.

Menariknya, Laudya Cynthia Bella rencananya akan memamerkan model busana muslimahnya di London.

"Aku mau bikin fashion show InsyaAllah, Muslim Modest Week di London bulan Februari 2019. Sekarang lagi fokus ke situ sama mungkin mau bikin baju untuk Lebaran untuk Juni di label yang sama," ujar Laudya Cynthia Bella di Jakarta baru-baru ini.

Dirinya menjelaskan sedikit tentang fashion show yang akan dibuatnya tersebut. Semua baju koleksinya termasuk hijab akan ditampilkan di sana. "Semua baju, hijab juga," ucap Laudya Cynthia Bella.

Ada sekitar koleksi yang akan ditampilkan dalam fashion show tersebut. Ini adalah koleksi baru yang dibuat tanpa mesin alias homemade. Belum lagi pewarnanya menggunakan pewarna alam serta dikeringkan memakai matahari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buatan Tangan

"Sembilan tapi koleksi baru. Kita mau pakai teknik lain karena kita mau memperkenalkan ke mereka bahwa kita enggak pakai mesin. Jadi aku warna semua pakai pewarna alam," ujarnya.

"Terus, cara pembuatannya juga semuanya homemade, alami. Kita enggak pakai pengering mesin, kita pakai udara, matahari," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Sibuk Berbisnis

Usai menikah, Laudya Cynthia Bella memang disibukkan dengan kegiatan mengurus bisnis. Selain memiliki bisnis oleh-oleh kue artis, dirinya pun bergelut dengan bisnis fashion.

"Sibuk kerja memikirkan gimana mengembangkan bisnis L (L By Laudya Cynthia Bella). Sekarang Alhamdulillah L udah ada di Malaysia. Kita sudah buka toko, ada dua store di sana," kata Bella.

"Jadi ya lumayan agak sibuk. Pulang ke Malaysia juga mengurus untuk simpan stok, marketingnya, segala macam," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.