Sukses

Biaya Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Nyaris Rp 15 Miliar

Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra layak disebut sebagai pernikahan fantastis. Digelar dengan perayaan super meriah dan ditambah dengan prosesi acara di istana terkenal di India, menjadikan pernikahan tersebut semakin disorot.

Yang paling membuat publik tercengang adalah biaya pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang menyentuh angka lebih dari US$ 1 juta dolar. Jika mengikuti kurs saat ini bisa Rp 14,3 miliar atau nyaris Rp 15 miliar.

Melansir laman E!News, estimasi biaya senilai US$ 461.000 (Rp 6,5 miliar) harus dibayarkan Nick Jonas dan Priyanka Chopra untuk biaya gedung pernikahan dan akomodasi penginapan di hotel bintang lima Taj Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, tempat mereka melangsungkan pernikahan dengan upacara Kristen dan Hindu.

Tak tanggung-tanggung, Nick Jonas dan Priyanka Chopra pun memesan seluruh kamar hotel untuk rangkaian acara pernikahan mereka, sejak tanggal 29 November hingga 3 Desember 2018.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Porsi Makanan

Untuk menu makanannya sendiri, harga yang harus dibayar keduanya untuk para undangan juga cukup besar. Harga per porsinya minimal US$ 86 (Rp 1,2 juta).

Rangkaian upacara pernikahan tradisional, seperti Haldi, Ssangeet, dan Mehendi pun digelar di tempat yang sama, dan diperkirakan menghabiskan biaya sekitar US$ 61.000 (Rp 872,4 juta).

 

3 dari 3 halaman

Tiket Pesawat

Sebelumnya, rangkaian upacara tradisional Priyanka Chopra dan Nick Jonas rencananya digelar di Benteng Mehrangarh di Jodhpur. Namun karena keselamatan menjadi alasan, seluruh rangkaian acara dilaksanakan di lokasi yang sama dengan pernikahannya.

Selain biaya di atas, keperluan lain yang harus dibayar keduanya adalah tiket pesawat rombongan menuju India. Rata-rata, harga tiket pesawat pulang pergi untuk kelas satu yang harus dibayar berkisar antara US$ 1.300 (Rp 18,6 juta) hingga US$ 21.000 (Rp 300,3 juta).

Kemudian untuk urusan busana, Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun menggunakan busana pengantin dari Ralph Lauren, juga para pengiring pengantin, termasuk Jonas bersaudara, Joe, Kevin, dan Frankie. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini