Sukses

12 Tahun Menikah, Ini Rahasia Kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Selama 12 tahun menikah, Nana Mirdad dan Andrew White jauh dari gosip miring. Keduanya bahkan dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis.

Dari hari ke hari mereka juga tampak semakin mesra. Deretan postingan momen kebersamaan mereka di Instagram pun sarat gelora cinta yang membara.

Misalnya saja, saat Nana Mirdad dan Andrew White sedang menghabiskan waktu bersama di rumah. Meski tergolong sederhana, mereka tetap mesra.

Potret kemesraan yang terjalin di antara Nana Mirdad dan Andrew White itu kerap kali membuat senang penggemar. Pasalnya meski sudah menikah belasan tahun, tapi rasanya cinta mereka tak berubah sedikit pun.

Tak jarang hal ini justru membuat kita bertanya-tanya. Apa sih rahasia Andrew White dan Nana Mirdad untuk terus harmonis di usia perkawinan yang semakin dewasa ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seimbang

"Kalian pasti enggak menebak tahun depan kita sudah nikah 13 tahun, ini berjalan 13 (tahun). Jadi yang harus diingat terus-terusan, apalagi suami-suami suka lupa kita harus menjalani semua hal dengan seimbang," jawab Andrew White saat dijumpai di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2018).

"Kita jalani bisnis, jadi seorang bapak buat jaga hubungan sama anak-anak juga, tapi benar kadang kita lupa hubungan sama istri. Jadi harus tetap ada jadwal dinner dan nge-date sama istri. Tetap, kita ada jadwalnya biar istri dan suami tetap bersama," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bikin Iri

Kemesraan Andrew dan Nana juga menimbulkan rasa iri. Terutama netizen yang rajin sekali mengikuti akun Instagram pribadi keduanya.

"Gimana ya? Banyak orang kan yang bilang, 'Kok kalian gini (mesra) banget?' Thank you so much! Cuma yang harus diakuin aku sama anak-anak enggak pernah dibuat. Buat kita memang dari sananya kayak gini, kita enggak pernah settingan. Enggak ada hal yang spesial yang kita lakukan, harus ingat ada waktu buat anak-anak, istri dan diri sendiri. So, balance. Kita semua kudu tahu formula itu," jelas Andrew White. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.