Sukses

Anisa Rahma Anti Cemburu dengan Suami

Kepercayaan menjadi modal utama Anisa rahma dan suami untuk meredakan cemburu

Liputan6.com, Jakarta - Cemburu dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar, itu pun juga dirasakan oleh Anisa Rahma dan suaminya Anandito Dwi Sepdiawan.

Terlebih sebagai suami, Dito sapaan akrab Anandito Dwi kerap dibuat cemburu bila Anisa Rahma dipandangi oleh banyak lelaki bila sedang diatas panggung.

Ternyata tak hanya Dito, Anisa Rahma juga merasakan apa yang diarasakan oleh suaminya.

"Cemburu kalau Anisa manggung diliat banyak orang. Begitu juga sebaliknya," Anandito Dwi ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang selatan, Sabtu (1/12/2108).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Percaya

Meski begitu, keduanya punya cara ampuh untuk bisa meredakan cemburu bila sedang menyelimuti hati. Yaitu mengingat janji suci yang mereka ucapkan, serta saling percaya satu sama lain.  Menurut Dito, itu adalah obat terbaik untuk meredakan cemburu.

"Kita lebih ke saling percaya sih. Kalau kita sama sama komitmen dalam pernikahan akan ada aja cobaan. Tapi kalau kita sama sama percaya. Komunikasi dijaga. Sama sama mau mengurangi kecurigaan ya Insya allah. Kalau kita yakin percaya sama istri komitmen insya Allah," kata Anandito.

3 dari 3 halaman

Komunikasi

Senada dengan Anandito, Anisa Rahma menyebutkan hal yang sama. Keduanya kerap membicarakan masalah apaun termasuk bila sedang cemburu dengan pasangannya.

"Tapi kalau sudah saling ngeh sih diobrolin baik-baik," kata Anisa Rahma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.