Sukses

Ingin Hamil di Usia Lanjut, Kourtney Kardashian Lakukan Pembekuan Sel Telur

Kourtney Kardashian ingin bisa tetap hamil di usia lanjut.

Liputan6.com, Los Angeles - Jelang usia 40 tahun, Kourtney Kardashian tak kunjung menikah. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini merasa sudah menikmati kebersamaannya dengan tiga orang anaknya Mason, Penelope, dan si kecil Reign.

Namun rupanya, kehadiran tiga malaikat kecilnya belum cukup membuat Kourtney Kardashian bahagia. Mantan kekasih Younes Bendjima ini rupanya berencana untuk menambah momongan di masa depan.

Sayangnya itu bukanlah hal yang mudah baginya. Memasuki usia kepala empat, tentunya kondisi rahim Kourtney sudah tak disarankan untuk punya bayi lagi. Guna mewujudkan keinginannya, Kourtney pun rela melakukan prosedur medis khusus.

Lewat sebuah klip yang muncul sneak peek episode terbaru Keeping Up With the Kardashians, Kourtney Kardashian tampak mengakui hal ini pada teman-temannya. Di sanalah ia mengaku telah melakukan pembekuan sel telur pada Larsa Pippen dan Stephanie Shepherd.

"Aku sangat emosional belakangan ini, karena aku melakukan prosedur pembekuan sel telur. Rasanya benar-benar gila. Aku merasa diriku ingin melompat keluar dari kulitku. Aku merasa gila, aku tak dapat mengendalikannya," tutur Kourtney.

Seperti diketahui, pembekuan sel telur dilakukan dengan cara mengambil beberapa sel telur untuk dibekukan, agar dapat digunakan di kemudian hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekas Memar

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Kourtney juga memamerkan bekas memar di bagian perutnya. Memar itulah yang didapat Kourtney usai melakukan injeksi selama proses egg freezing berlangsung.

Dalam klip setelahnya, ia pun menyampaikan, "Injeksinya sendiri bukan masalah besar karena aku sangat bisa menahan rasa sakit. Ku rasa semuanya terasa semakin memuncak. Aku bisa merasa cemas selama beberapa hari, ini semua sangat emosional. Itulah yang menurutku paling sulit."

3 dari 3 halaman

Berubah Moody

Di akhir video, Kourtney juga sempat curhat bahwa Younes (syuting dilakukan sebelum mereka putus) sempat khawatir karena Kourtney yang berubah moody. "Dia berpikir kalau semua ini gara-gara dia. Aku bilang, 'Enggak, ini sama sekali enggak ada hubungannya denganmu'," pungkas Kourtney. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.