Sukses

Mantan Suami Elly Sugigi Menikah Lagi

Ferry Anggara mantan suami Elly Sugigi telah menikah lagi

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Anggara, mantan suami Elly Sugigi, hadir dengan kabar bahagia. Pria yang sempat menikahi Elly Sugigi pada 2015, kini telah menikah lagi dengan wanita cantik yang tidak diketahui identitasnya.

Kabar pernikahan Ferry Anggara tersebar melalui akun gosip Instagram. Dimana dalam foto unggahanya, mantan suami Elly Sugigi nampak mengenakan jas hitam dan mempelai wanita menggenakan kebaya putih sedang memegang buku nikah.

Pernikahan keduanya pun terlihat sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

"Saaaaaaaahh Syelamat babang mantan semoga kamu bahagia sampai kakek nenek. Si babang aja sudah dua kali. Masa kamu kalah," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Cantik

Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan istri baru Ferry Anggara. Mereka juga menganggap kalau Ferry Anggara lebih cocok dengan istrinya sekarang ketimbang Elly Sugigi.

"Cantik istrinya," tulis akun @lilisapti0.

"Yaaa jauhlah sama eli sugigi wkwkwkwkw," tulis @vin.yo.

3 dari 3 halaman

Pertanyakan Status Sosial

Tapi ada juga yang mempertanyakan status istri Ferry Anggara. Apakah wanita kaya atau biasa saja. terlebih keretakan rumah tangganya dengan Elly Sugigi, dituding karena dirinya memanfaatkan kekayaan yang dimiliki koordinator penonton bayaran itu.

"istrinya sekarang cantik ya, tapi kaya gak... semoga langgeng," kata akun @alvinote_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini