Sukses

Promosi Bisnis, Bella Thorne Nekat Bugil

Bella Thorne selama ini dikenal sebagai artis yang berani tampil panas.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain menjadi artis, Bella Thorne juga memiliki beberapa bisnis. Salah satunya bisnis kosmetik berlabel Thorne by Bella. Seperti selebritas lain, ia turun langsung untuk mempromosikan dagangannya.

Aktris I Still See You itu pun membuat video promosi yang hot dengan tajuk Sexual Chocolate. Dalam thumbnail video, nampak Bella Thorne berguling di antara kosmetik dalam balutan pakaian dalam pink. Tak hanya itu saja ia pun berpose tanpa busana dengan berbalut whipped cream dan cokelat.

Promosi yang provokatif ini untuk menunjang penjualan kosmetiknya. Bella Thorne hanya memiliki produk riasan mata dan bibir. Meski demikian, ia menjamin produknya cruelty free alias tidak diuji pada hewan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diarahkan Sendiri

Bella sendiri mengklaim bahwa video promosi ini ia arahkan sendiri. Bella memang menjadi satu dari banyak seleb Hollywood yang tak berpikir dua kali dalam hal berpose tanpa busana.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Bella

Hanya saja, Bella pun menjelaskan bahwa ia tak sepenuhnya tanpa busana. "By the way, aku mengenakan pakaian dalam untuk kenyamanan dan membantu whipped cream tetap menempel," ungkap Bella di salah satu unggahannya.

Bella kini resmi masuk daftar seleb yang memiliki line make up. Sebelumnya telah dimulai oleh Kim Kardashian, Drew Barrymore, dan tentunya Kylie Jenner. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.