Sukses

Uniknya Gaun Pengantin Zig-zag Pelangi Priyanka Chopra

Tersiar kabar Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menggunakan baju rancangan desainer ternama dunia Ralph Lauren.

Liputan6.com, India - Pasangan fenomenal Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya menikah. Keduanya mengikat janji sehidup semati di kampung halaman Priyanka Chopra di India, Sabtu (1/12/2018).

Acara ini berlangsung dengan meriah. Deretan kerabat memenuhi venue. Namun di antara kebahagiaan ini ada satu hal yang paling mencolok, yaitu dress Priyanka Chopra.

Sebelumnya tersiar kabar kalau Priyanka Chopra dan Nick akan menggunakan baju rancangan desainer ternama dunia, Ralph Lauren. Bukan hanya kedua mempelai saja, kabarnya pihak keluarga juga menggunakan baju karya desainer yang sama.

Kebenaran kabar tersebut belum dikonfirmasi hingga saat ini. Namun potret Priyanka memakai dress pernikahannya secara langsung diunggah di akun Instagram pribadinya @priyankachopra.

Seperti yang bisa dilihat, dress ini sungguh menarik perhatian. Pasalnya dress ini memiliki warna yang amat mencolok bagai pelangi alias warna-warni.

Jika diamati, dress ini terdiri dari empat warna. Yaitu shocking pink, orange, emas dan hijau. Tapi emas menjadi warna yang paling dominan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kombinasi Dinamis

Keempat warna tersebut dikombinasikan secara dinamis. Shocking pink, orange, emas dan hijau disusun secara berlapis seperti pelangi dengan motif garis zig-zag. Warna yang sama juga dibuat serupa ornamen berbentuk bunga dengan empat dan lima kelopak.

Warna dan motif ini rasanya tepat sekali diaplikasikan pada dress pengantinnya. Selain anti mainstream, warna ini juga memancarkan keceriaan yang maksimal. Sama seperti keceriaan yang terjadi kemarin di pesta pernikahannya.

3 dari 3 halaman

Keceriaan

Keceriaan ini juga nampak pada tawa lebar yang terekam pada tiap foto yang diunggah oleh Priyanka Chopra dan juga sang suami Nick Jonas. Hal itu juga terpancar hingga ke sanak saudara yang datang pada acara pernikahan mereka. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini