Mengharukan, Begini Kondisi Terkini Putri Denada Usai Kemoterapi

Oleh Liputan6.com pada 03 Des 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 22 Feb 2019, 12:19 WIB
[Fimela] Denada

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini Denada masih terus memberikan semangat dan dukungan untuk buah hatinya, Shakira Aurum, yang sedang berjuang melawan leukemia. Sudah beberapa bulan terakhir, Denada bolak-balik Jakarta-Singapura untuk membiayai pengobatan anak semata wayangnya tersebut.

Dikutip dari akun Instagramnya, @denadaindonesia, Minggu 2 Desember 2018, Denada mengatakan putrinya mengkonsumsi pil steroid selama seminggu. Obat itu merupakan serangkaian pengobatan kanker dengan kemoterapi.

"Efeknya pingin makan terus, tapi tiap mau makan, katanya rasanya enggak enak di mulut," tulis Denada.

Dia juga menyebut sang anak kesal karena ingin makan, tapi selalu mual dengan rasa makanannya. Dikatakan juga kaki Shakira menjadi lemas.

"Kakinya lemes. Sangat amat moody. Tidurnya enggak nyenyak," tulis Denada.

2 of 3

Enggan Jauh-Jauh

[Fimela] Denada - Shakira Aurum
(instagram/denadaindonesia)

Rapper ini juga mengatakan, Shakira tak mau jauh dari dirinya. Anak ini ingin dipeluk dan disayang oleh Denada. Bahkan, Shakira meminta ibunya cepat-cepat ketika sedang mandi dan salat agar berada di dekatnya.

"Makan, duduk, ngapa-ngapain harus dekat dia. Harus menempel sama badannya," tulis Shakira,

3 of 3

Tempelkan Kertas

View this post on Instagram

Seminggu ini dia minum pil steroid sebagai bagian dari protokol chemo nya. Efeknya: pingin makan terus, tapi tiap makan katanya rasanya ga enak di mulut. Jadi makan 1-2 suap, terus ga mau makan lagi. Sampai dia sendiri jengkel karena selalu kepingin makan, tapi ga enak semua rasa makanannya. Kakinya lemes. Sangat amat moody. Tidurnya ga nyenyak. Aku ga boleh jauh2. Dipegangin terus. Minta dipelukin dan disayang2. Minta deket2 terus. ❤️ Aku mandi, pintu nya diketok suruh cepet. Sholat ga boleh di kamar, harus deket dia. Makan, duduk, ngapa2in harus deket dia, harus nempel sama badannya. ❤️ Barusan dia pinjam kertas2ku, dia tulis2in dan ditempelin di badanku. “Jangan dilepas ya Ibu, so you know how much I love you”. Ok baby..ok. I love you very very much too. ❤️

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Denada juga menyebut Shakira menempelkan kertas-kertas ke tubuhnya. Kertas-kertas ini berisi ucapan cintanya kepada sang ibu. Shakira juga berpesan agar sang ibu tidak melepasnya.

"Barusan dia pinjam kertas-kertasku. Dia tulis-tulisin dan ditempelin di badanku, 'Jangan dilepas, ya, Ibu, so you know how much I love you,'," tulis Denada.

Penyanyi ini berjanji takkan melepas kertas itu. "Ok baby... Ok. I love you very much," tulis dia.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by