Sukses

Istri Berjilbab, Epy Kusnandar Samakan dengan Siti Nurhaliza

Epy Kusnandar memuji penampilan Karina Ranau saat berjilbab.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Jika biasanya ia biasa mengenakan pakaian terbuka, kali ini Karina memamerkan penampilannya berjilbab.

Perubahan itu membuat Epy Kusnandar memuji kecantikan Karina. Pujian itu disampaikan Epy melalui kolom komentar unggahan foto Karina di Instagram.

Karina mengunggah foto berhijab warna hitam melalui akun Instagram @karinaranau9. Dia terlihat tersenyum, tapi pada bagian bibir Karina ditutup dengan emoticon berbentuk bibir merah.

"Kalo nganter ke sekolah..harus pake hijab kata Que..klo gak pakai hijab..anternya sampe tangga aja #belum berhijab," tulis istri Epy Kusnandar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Siti Nurhaliza

Penampilan baru itu ternyata disukai sang suami. Bahkan Epy Kusnandar tak ragu memuji Karina sambil menyandingkannya dengan diva asal malaysia, Siti Nurhalizah.

"Padahal kalau berhijab mirip mak iti log @ctdk," kata Epy Kusnandar.

3 dari 3 halaman

Warganet Setuju

Tak hanya Epy, banyak pula netizen yang mengatakan bahwa Karina mirip Siti Nurhaliza. "Cantik pake hijab mba," kata akun @once_vianamekel.

"Mirip dato siri nurhaliza klo pake hijab," kata akun @nadhif_liin. "Kirain Sitii Nurhalza," kata akun @zaragzarah641. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini