Sukses

Maudy Ayunda Terbitkan Buku yang Ditulis Saat Berusia 10 Tahun

Maudy Ayunda akan merilis sebuah buku khusus anak.

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai penyanyi, Maudy Ayunda juga seorang penulis. Terbukti Maudy Ayunda telah menelurkan sebuah karya tulis berjudul Dear Tomorrow yang ia rilis April 2018.

Ingin terus eksis sebagai penulis, dalam waktu dekat ini Maudy Ayunda rencananya akan kembali meluncurkan karya tulisnya yang dikhususkan buat anak-anak.

"Jadi awal tahun depan memang mau launching cerita buku anak," ujar Maudy Ayunda ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usia 10 Tahun

Yang menarik, tulisan dalam buku tersebut telah dibuat Maudy Ayunda belasan tahun lalu. Dimana wanita 23 tahun itu menulisnya ketika dirinya masih kecil. Kini tulisan tersebut di kumpulkannya kembali dan dirapihkan menjadi sebuah buku.

"Pokoknya waktu aku umur 10 tahun aku ada kayak stok cerita yang aku tulis sejak usia 10 tahun itu yang dijadiin materi, sebenernya yang nulis itu bukan aku yang versi sekarang jadi yang nulis tuh Maudy Ayunda umur 10 tahun," ujar Maudy Ayunda.

3 dari 3 halaman

Dua Bahasa

Dalam buku terbarunya, Maudy Ayunda bakal menyajikan dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak serta menambah wawasan.

"Bukunya punya sisi edukatif dan moralnya juga. Mudah-mudahan menginspirasi, supaya anak suka baca dan membantu bilingual learning," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini