Sukses

Zaskia Gotik: Sebelum Tumbuh Uban Harus Kawin...

Zaskia Gotik mengungkapkan keinginannya menikah secara diam-diam sebelum rambutnya memutih

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Arif Fitriyansah (Ryan) Zaskia Gotik kini mengaku sudah memiliki kekasih baru. Namun pelantun "Satu Jam saja" masih merahasiakan siapa pria spesial yang kini menjadi kekasihnya.

Tak hanya itu, terkait kisah asmaranya kali ini Zaskia Gotik juga tertutup. Ia tak pernah mengumbar kemesraan seperti hubungan asamara sebelumnya.

Oleh karenanya, ketika menikah nanti Zaskia Gotik tak mau mengumbarnya. Ia tak mau pernikahannya nanti diketahui oleh awak media.

"Saya memang diam-diam saja. Enak diam-diam, enak nyantai. Tahu-tahu meleduk (menikah)," kata Zaskia Gotik ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasiakan Identitas Kekasih

Zaskia Gotik punya alasan sendiri mengapa enggan membeberkan siapa kekasihnya saat ini. Ia tak mau pria spesial di hatinya itu dikejar-kejar kamera pewarta. Ia juga tak mau mengganggu privasi sang kekasih karena berpacaran dengannya.

"Nanti malah ramai kalau dibuka (identitas kekasih)," kata Zaskia Gotik.

3 dari 3 halaman

Sebelum Tumbuh Uban

Terkait target kapan akan segera menikah, Zaskia Gotik ingin naik pelaminan sebelum rambut di kepalanya tumbuh uban. Sebelum itu terjadi, wanita 27 tahun itu sudah harus berstatus sebagai seorang istri.

"Sebelum tumbuh uban harus kawin," kata Zaskia Gotik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini