Sukses

Berotot Besar, Deddy Corbuzier Justru Menangis di Depan Wanita Ini

Deddy Corbuzier tak kuasa menahan tangis saat bertemu seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier selama ini dikenal sebagai sosok pria yang tegar. Hal itu bisa terlihat dari ketegaran Deddy saat menghadapi perceraian dengan Kalina Ocktaranny. Tanpa air mata, Deddy Corbuzier mengungkap perceraiannya di hadapan media.

Namun kali ini ketegaran Deddy Corbuzier luluh juga. Pria yang memiliki otot besar itu justru menangis hingga terisak ketika bertemu seorang wanita.

Peristiwa haru itu terjadi pada perayaan ulang tahun ke-8 program acara Hitam Putih pada Rabu 28 November 2018. Deddy Corbuzier yang menjadi host mendapat kejutan bintang tamu istimewa.

Bintang tamu tersebut adalah Siti, seorang gadis muda pengidap kanker mata. Pertemuan pertamanya dengan Deddy Corbuzier terjadi empat tahun silam saat Siti masih berusia 12 tahun.

Siti kembali datang ke Hitam Putih untuk mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier. Ia mengaku termotivasi dengan kata-kata Deddy untuk terus memberinya semangat dalam menjalani kehidupan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

"Yang mau Siti ucapkan aku sangat ucapin terima kasih banyak sama Om Deddy karena selama ini telah menjadi motivasi aku, menjadi penyemangat aku dan mudah-mudahan ke depannya tidak ada Siti Siti lain yang sedih, putus asa, kayak aku yang dulu. Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja dan semakin sukses," ungkap Siti seperti dikutip Dream.co.id dari YouTube Trans7 Official.

Mendengar ungkapan mendalam dari Siti, Deddy tak kuasa meneteskan air mata. Ia pun memeluk erat bintang tamunya itu. "Kamu, salah kamu, itu yang menginspirasi bukan saya, tapi orang-orang seperti dia yang menginspirasi," ujar Deddy sembari memeluk Siti.

3 dari 3 halaman

Tamu Kejutan Lain

Tak hanya Siti, bintang tamu lain yang datang air mata tak berhenti Deddy menetes. Dia adalah Arih Lystia yang pernah mengalami kecelakaan hebat hingga beberapa bagian tubuhnya lumpuh.

Arih terserempet truk saat mengendarai motor. Usai kejadian itu, Arih hanya bisa terbaring di tempat tidurnya selama satu tahun hingga akhirnya dikeluarkan dari universitas tempatnya kuliah.

Hidupnya pun seakan terhenti. Namun saat menonton tayangan Hitam Putih, Arih merasa harus bangkit dari keterpurukannya.

Ia mengaku merasa lebih beruntung dari bintang tamu Hitam Putih bernama Luthfi, seorang difabel yang bisa meraih pendidikan hingga S3.

"Setelah saya DO itu, saya mikir, kenapa Dr. Lutfi saja yang di wheel chair dia merangkak sampai ke lantai 2, ke lantai 3, kenapa saya enggak coba buat kuliah lagi, kuliah dan mengulang lagi dari semester satu," jelas Arih.

"Mas Deddy terima kasih karena telah mengubah mindset saya. Waktu itu Mas Deddy pernah bilang begini 'disabilitas itu bukan tidak punya kemampuan tapi disabilitas itu mempunyai kemampuan yang berbeda, different ability (difabel)'," lanjut Arih mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang presenter.

Ia juga memberikan sebuah kado spesial yaitu sebuah gelang kesayangannya kepada Deddy Corbuzier. (Idho Rahaldi.Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini