Sukses

Nick Jonas Jadi Pria Pertama dan Terakhir Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini resmi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Johdpur - Ada cerita menarik dari pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Rupanya, Nick Jonas merupakan satu-satunya pria yang berhasil menggaet hati Priyanka Chopra.

Sepanjang kariernya berada di industri hiburan Bollywood dan Hollywood, rumor tentang hubungan asmara Priyanka Chopra selalu mengemuka.

Priyanka Chopra pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan deretan selebriti seperti Shah Rukh Khan, Akhsay Kumar, Harman Baweja, Shahid Kapoor, hingga Tom Hiddleston.

Namun dalam sebuah wawancara, Priyanka Chopra menegaskan bahwa dirinya tak pernah berkencan dengan siapapun, dan ia hanya akan melakukannya pada pria yang benar-benar ia cintai dan serius padanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Berkencan

"Saya tidak pernah berkencan. Saya selalu berada dalam sebuah hubungan (pertemanan)," kata Priyanka Chopra kepada InStyle di tahun 2016 lalu.

Baginya sebuah hubungan cinta hal suci dan bukanlah hal yang bisa dipermainkan. Kini, Priyanka Chopra pun telah menemukan tambatan hatinya dan resmi menikah dengan Nick Jonas pada 2 Desember 2018 di Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur, India.

 

3 dari 3 halaman

Pesta Pernikahan Mewah

Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengikat janji sehidup semati lewat dua prosesi, yaitu melalui tradisi Hindu dan Kristen, yang masing-masing akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Desember 2018.

Pesta pun digelar mewah di Istana Taj Umaid Bhawan di Jodhpur, mengingat lokasi ini adalah salah satu kediaman pribadi terbesar keenam di dunia, yang dulunya ditempati oleh keluarga kerajaan Jodhpur. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.