Sukses

Olahraga Cara Titi Kamal Jaga Bentuk Tubuh Ideal

Titi Kamal menjaga bentuk tubuh idealnya dengan cara berolahraga

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk tubuh ideal selalu didambakan seorang wanita termaksuk Titi Kamal. Oleh karenanya Titi Kamal berusaha sebisa mungkin menjaga bentuk tubunya agar tetap ideal, meskipun telah melahirkan dua orang anak.

Menurut Titi Kamal, cara terbaik agar mendapatkan bentuk tubuh ideal adalah dengan meluangkan waktu secara rutin untuk berolahraga.

"Iya jadi aku emang rutin olahraga sih. (Selain jaga bentuk tubuh) aku harus tetap olahraga untuk menjaga kesehatan," kata Titi Kamal ketika di kawasan kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turunkan Berat Badan

Olahraga juga sangat membantu Titi Kamal untuk menurunkan berat badan usai melahirkan. Sebab tanpa olahraga ia mustahil bisa memiliki tubuh indah seperti sekarang ini.

"Karena aku memang pengin berat badan segini karena sudah pas kayaknya. Alhamdulilah berat udah kembali normal dari lahiran kemarin. Sekarang tinggal di-maintaince aja," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jaga Pola Makan

Selain olahraga, Titi Kamal ia juga menjaga pola makan. Dengan begitu olahraga yang ia lakukan semakin maksimal dan bisa mewujudkan bentuk tubuh seperti yang diharapkan.

"Makanan dijaga, aku sih makan nasi merah, buah-buahan, sayur juga, tidur cukup sama olahraga tiga kali seminggu itu aja," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini