Sukses

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Menikah

Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya resmi jadi suami istri.

Liputan6.com, Johdpur - Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya resmi jadi suami istri. Pernikahan keduanya berlangsung pada hari Sabtu (1/12/2018).

Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang menjadi sorotan dunia dalam beberapa hari belakangan terkait pernikahan mereka.

Dilansir dari PEOPLE, pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra digelar di Umaid Bhawan Palace, Johdpur, Rajasthan, India. Keduanya menikah dengan gaun dan jas karya Ralph Lauren.

Bukan cuma kedua mempelai saja, keluarga dari kedua belah pihak juga memakai baju rancangan dari Ralph Lauren. Termasuk tentu saja saudara laki-laki Nick yaitu Joe Jonas, Kevin, dan Frankie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Penting

Desainer Ralph Lauren adalah sosok penting dalam hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Bukan cuma sahabat dari mempelai wanita, sang desainer pula yang memberikan karyanya kepada Priyanka dan Nick pada acara 2017 Met Gala. 

Ayah dari Nick Jonas, Paul Kevin Jonas Sr. bertindak selaku pemimpin dalam upacara pernikahan anaknya yang berlangsung secara Kristiani. Nick Jonas dan Priyanka Chopra juga bertukar cincin karya Chopard.

 

3 dari 3 halaman

Upacara Pernikahan

Rencananya, Nick dan Priyanka akan melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan upacara secara Hindu untuk menghormati latar belakang mempelai wanita pada Minggu (2/12/2018). Hal tersebut disampaikan sebuah sumber kepada PEOPLE. 

"Sangat penting bagi Priyanka untuk punya melangsungkan upacara pernikahan India untuk menghormati warisan dan budayanya. Sama pentingnya dengan upacara ala Barat untuk menghormanti Nick yang dididik secara Kristen," kata sumber tersebut. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.