Sukses

Kata Via Vallen soal Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya

Via Vallen sempat diberitakan juga menjadi pengisi acara di pernikahan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Viralnya pemberitaan Crazy Rich Surabaya soal pertunangan Jusup Maruta Cayadi menarik perhatian. Konon kabarnya, untuk souvenir pernikahannya berupa emas batangan. Bahkan kabarnya ada doorprize mobil mewah juga yang dibagikan. Tak hanya itu, pernikahan tersebut kabarnya juga mengundang pedangdut Via Vallen sebagai bintang tamunya. 

Via Vallen sendiri akhirnya angkat bicara. Lantas, benarkah hal itu? Via sendiri membantahnya dan tidak mengetahui tentang hal tersebut.

"Enggak. Enggak tau aku malah. Aku juga nggak nyanyi di sana kok," ujarnya saat ditemui dalam acara SCTV Awards, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Via Vallen menanggapi mengenai hebohnya pemberitaan tersebut. Dirinya malah membandingkan Jusup dengan dirinya sendiri.

"Aduh kalau buat orang yang duitnya udah enggak berseri itu enggak ada apa-apanya sih," kata Via Vallen.

Di media sosial sendiri pasangan Jusup dan Clarissa dikabarkan akan melangsungkan pernikahan super mewah di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 Desember 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Keluarga

Mengenai kemewahan pernikahan tersebut, langsung disangkal oleh Rendra Cahyadi, selaku orang tua Jusuf Maruta Cahyadi. Pihak keluarga juga membantah undangan pernikahan tersebut  mencapai 5.000 undangan. 

"Keluarga hanya mengundang 500 tamu dalam acara pernikahan Jusuf dan Clarissa. Ballrom Hotel Mulia ini hanya mampu menampung 762 orang, bagaimana mungkin kami mengundang 5.000 orang,"ujar Rendra Cahyadi dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (31/11/2018).

"Pesta ini sangat sederhana sekali. Semuanya akan tahu saat pesta berakhir,"sambungnya.

Dalam keterangan pers di hadapan wartawan di The Mulia Hotel & Resort, Rendra Cahyadi sempat meneteskan air mata dan sempat berencana membatalkan acara pernikahan anaknya tersebut.  Namun dengan dorongan teman-teman dan keluarga yang menguatkan untuk tetap menjalankan acara pernikahan Jusuf dan Clarissa.

Selain itu, pesta pernikahan anaknya ini juga akan menampilkan sisi sosial. Pihaknya juga akan memberikan sumbangan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Lombok, dan Bali beberapa waktu lalu.

"Kita akan memberikan sumbangan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami dan gempa beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.