Sukses

Debut Single, Azizal Akbar Langsung Beri Kado untuk Para Pengantin

Single Azizal Akbar ini sangat cocok untuk didengarkan oleh penikmat musik yang sedang kasmaran.

Liputan6.com, Jakarta - Solois pendatang baru, Azizal Akbar, memang dibilang masih mengemas musik pop mainstream dalam single perdananya yang berjudul "The One Meant For Me". Namun, sajian liriknya dalam bahasa Inggris, menjadikan single tersebut menjadi lebih spesial.

Lagu "The One Meant For Me" bercerita mengenai seorang wanita yang selalu setia menemani pasangannya dalam keadaan susah maupun senang. Single Azizal Akbar tersebut sangat cocok untuk didengarkan oleh penikmat musik yang sedang kasmaran, terlebih bagi yang ingin melamar sang pujaan hati.

Secara musikalitas, Azizal Akbar menyajikan musik pop dibalut dengan nuansa akustik. Sehingga, lagu tersebut tergolong easy listening walapun menggunakan lirik berbahasa Inggris.

"Saya memang ingin menyajikan musik yang easy listening dan bisa diterima semua kalangan. Sedangkan untuk lirik sengaja berbahasa inggris, agar terdengar lebih menawan dan megah," ujar Azizal Akbar, saat ditemui oleh wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Tersendiri

Lebih jauh, Azizal Akbar membeberkan sedikit mengenai proses di balik pembuatan lagu perdananya. Rupanya ada misi tersendiri sebelum Azizal menciptakan lagu ini.

"Beberapa orang mengatakan lagu ini sesuai dengan pengalaman dan kejadian yang mereka alami. Ini memang menjadi salah satu tujuan saya, ingin menciptakan karya yang dekat dengan pendengar," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Hari Sakral

Tentunya tak sampai di situ. Sembari menyampaikan harapannya, Azizal pun mengutarakan bahwa lagunya dibuat untuk pasangan yang hendak naik ke pelaminan.

"Dan saya juga berharap semoga single ini dapat menjadi soundtrack untuk para pasangan yang berbahagia yang sedang melangsungkan hari sakral, yaitu hari pernikahan," pungkas Azizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini