Sukses

Menurut Ramalan, Hubungan Syahrini dan Reino Barack Cuma Teman Tapi Mesra

Reino Barack dan Syahrini masih belum mau tampil bersama.

Jakarta Syahrini belum mau buka suara soal hubungannya dengan Reino Barack. Saat ditemui di acara SCTV Awards 2018, Syahrini tidak menjawab dengan tegas.

Warganet pun masih dibuat penasaran dengan Reino Barack. Setelah putus dari artis cantik Luna Maya, Reino Barack masih membuat netizen bertanya-tanya atas kedekatannya dengan Syahrini.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin mencoba membaca hubungan Reino Barack dan Syahrini lewat tarotnya. Hal itu untuk meramal kedekatan mereka dan memberi prediksi kepada warganet agar tak penasaran. Menurut Jeng Frolin, mereka berdua kini memang dekat dan berteman spesial.

"Memang masih simpang siur. Reino terburu-buru untuk mengalihkan perhatiannya dari media agar tak ditanya soal Luna Maya lagi. Maka kedekatannya dengan Syahrini memang cuma teman tapi mesra (TTM-an)," katanya kepada JawaPos.com, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Komunikasi

Menurutnya, perkenalan Reino dan Syahrini bukan baru-baru ini terjadi. Tetapi memang sudah kenal cukup lama beberapa tahun. Namun belakangan semakin sering komunikasi.

"Syahrini punya karakter keibuan dan dewasa. Dan Reino manja. Sehingga ada rasa nyaman di antara mereka," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kepastian

Menurut Jeng Frolin, Syahrini sang pemilik jargon 'Sesuatu' itu memang kagum dengan sosok Reino Barack. Sayangnya, kata Frolin, saat ini Reino masih belum ingin memberikan kepastian tentang status hubungannya dengan Syahrini. 

"Reino masih banyak pertimbangan. Belum mau ada ikatan. Sebab Reino ini juga lebih suka dikejar daripada mengejar, begitu karakternya yang saya lihat," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini