Sukses

Beri Hadiah kepada Baby Sitter, Olla Ramlan Dituding Ingin Pamer

Olla Ramlan memberikan hadiah berupa barang bermerek.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan beberapa waktu lalu menyempatkan diri untuk berlibur ke Turki. Tak lupa, Olla membawa serta baby sitter-nya, Mini Saputri. Selama berlibur, Mini pun mengunggah momen liburan bersama Olla.

Tak hanya sampai di situ, dirinya pun mendapat hadiah dari selebriti asal Banjarmasin ini. Tak tanggung-tanggung, Olla Ramlan memberikan hadiah berupa barang bermerek. Seperti yang terlihat dalam postingan Mini Saputri di akun media sosialnya.

Hal itu pun menjadi sorotan publik. Berbagai komentar bermunculan, hingga banyak yang mengatakan bahwa Olla sedang pamer. Ia pun membuka suara terkait hal tersebut.

"Kan bukan aku yang posting, itu kan orang lain yang posting. Jadi bukan saya yang pamer. Jadi kayak netizen mau ngomong apa ya terserah dia," ungkap Olla Ramlan saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Peduli

Ia pun seakan enggan mendengarkan komentar para warganet. Sikap cuek dan tak peduli ia perlihatkan. Terlebih lagi, memang komentar tersebut juga banyak yang menyinyir padanya.

"Kan bukan aku yang posting, itu kan orang lain yang posting. Jadi bukan saya yang pamer. Jadi kayak netizen mau ngomong apa ya terserah dia," ucap istri dari Aufar ini.

Dari postingan Mini di akun Instagram pribadinya, @mini_saputri, ia menunjukkan sebuah momen usai berbelanja di toko dari desainer ternama dunia.

"Alhamdulillah di tempat brand ini dapat SESUATU dari ibu kesayangan @ollaramlanaufar. Sesuatunya apaaa, biarlah Allah saja yang tahu dan semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda #AminAllahumaAmin," tulis Mini.

3 dari 4 halaman

Brand Ternama

Dalam foto itu, terdapat dua brand ternama yang menjadi latar belakang foto. Ada brand Celine yang terkenal dengan koleksi tasnya. Juga ada brand Dolce & Gabbana yang tidak hanya punya koleksi tas, tetapi juga aneka koleksi fashion lainnya.

Lalu produk dari brand mana yang diberikan oleh Olla buat Mini?

Dari brand manapun, yang pasti keduanya sama-sama brand dengan harga mahal dan terkenal di seantero dunia.

4 dari 4 halaman

Keluarga kedua

Beberapa tahun kerja bareng keluarga Olla Ramlan dan Aufar membuat Mini bahagia. Bahkan ia tak segan menyebut Olla sebagai ibu dan rumah keduanya selain keluarga yang ada di kampung halaman.

"Keluarga kedua, setelah yang ada di Pacitan," tulis Mini di postingannya di Istana Topkapi, Istanbul, Turki.

Mini menyebut bahwa ia bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas dan penuh rasa sayang yang membuatnya dipercaya oleh Olla. Mini pun berusaha untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan tidak banyak mengeluh dalam pekerjaannya sehingga ia selalu gembira.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.