Sukses

Si Doel The Movie 2 Mulai Syuting 5 Desember 2018

Si Doel The Movie akan syuting di Belanda, Jepang dan Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Si Doel The Movie membuat Rano Karno semangat untuk membuat kelanjutannya. Si Doel The Movie yang menghasilkan 1,7 juta penonton akan kembali melakukan syuting perdananya pada 5 Desember 2018 mendatang

Tahap pertama untuk Si Doel The Movie akan dilakukan pengambilan gambar Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak, ibunda Doel.

"Insya Allah besok tanggal 5 Desember saya syuting tapi tanggal 11 saya syuting adegan Mak Nyak," ujar Rano Karno di sela-sela peluncuran DVD Si Doel The Movie di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Sebagai sutradara dari Karnos Film, Rano Karno menyiapkan sebuah studio agar lebih nyaman dengan kondisi Mak Nyak saat ini.

"Saya akan bikin syuting kamar Mak Nyak di dalam studio. Kondisi Mak Nyak sekarang bukan kondisi yang mengkhawatirkan tapi kakinya lagi bengkak. Bahasanya bukan saya duluin Mak Nyak, tapi saya prioritaskan," terang Rano Karno yang juga sutradara Si Doel The Movie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Ditebak

Rano Karno pun harus memutar otak agar cerita Si Doel The Movie bisa lebih menarik. Salah satunya adalah dengan membuat cerita yang tidak biasa. Rano Karno harus menyambungkan cerita sebelumnya agar tidak mudah ditebak penonton.

"Sudah jadi skenario si Doel 2. Kan orang menunggu siapa sih yang datang, siapa yang ketemu terus siapa sih yang dipilih. Gue aja yang nulis, pusing," beber Rano Karno.

Untuk lokasinya sendiri, selain di Belanda, pengambilan gambar juga akan dilakukan di Korea Selatan dan juga Jepang.

 

3 dari 3 halaman

DVD

DVD Si Doel The Movie sendiri sudah mulai dijual sejak 1 November dan terjual sebanyak 100 ribu keping. Ini tidak lepas dari antusias masyarakat yang begitu tinggi.

“Sebelum melaunching DVD ini (Si Doel The Movie), kami telah menjualnya sejak 1 November lalu. Dan hasilnya, hingga kini sudah tembus diangka 100 ribu keping. Ini penjualan terbaik setelah lagu Syantik milik Sibad," ujar Steve Lillywhite, CEO JMSI di KFC Kemang.

Rano Karno sebagai ikonik di film ini pun tersenyum bahagia. Ia senang dengan kehadiran filmnya yang dikemas dalam bentuk DVD. Ini bisa menjangkau semua kalangan, hingga masyarakat diluar kota atau daerah.

“Banyak jugakan yang belum nonton di bioskop. Dengan adanya DVD ini penggemar si Doel bisa menyaksikannya lewat DVD. Dan kita tahu semua, ada beberapa daerah yang tidak ada bioskop dan mereka sangat surprise,” kata Rano Karno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini