Sukses

Pakai Kebaya, Cara Berbusana Pedangdut Kristina Bikin Terpana

Pada sebuah foto, Kristina terlihat sedang bersandar di sebuah sofa cokelat.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Kristina masih tampak cantik di usia 42 tahun. Terlebih ketika balutan busana tradisional menempel di tubuhnya. Belakangan ini, Kristina menghebohkan publik setelah mengunggah foto di akun Instagram @kristinadangdut.

Bila biasanya ia mengunggah foto dengan pakaian tertutup, pada postingan Kamis, (29/11/2018), ia terlihat lebih terbuka. Pada foto itu, Kristina terlihat sedang bersandar di sebuah sofa cokelat.

Pada unggahan untuk ucapan ulang tahun Wanita Tanpa Tembakau yang ke-23 itu, Kristina tampak mengenakan baju kebaya berwarna biru tua. Pada bagian bawah, dia terlihat memakai kain dengan warna dominan emas dan hitam.

Model bawahan baju yang dikenakan Kristina itu memang menggunakan belahan yang tinggi. Sehingga ketika ia duduk bisa tersingkap. Inilah yang menjadi sorotan banyak pengguna Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Banyak pengguna media sosial yang mengaku terkejut melihat busana mantan istri Al Amin Nur Nasution ini. Namun tak sedikit pula yang memuji kecantikan Kristina.

"wooow," kata akun @nasihuls.

"Sexsi bangettzzz ka @kristinadangdut," kata akun @ussi_pramoedya.

"Cantik dan anggun ini," kata akun @halid_nur.

"Jatuh bangun aku mengejarmu tapi dirimu tak mau mengerti," tulis akun @kucing929.

3 dari 3 halaman

Mengenakan Hijab

Pedangdut Kristina rupanya memendam keinginan untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Keinginan ini terungkap dari penuturan ustaz Gus Anom yang dikabarkan tengah dekat dengan Kristina.

"Ya memang. Dia ngomong gini, 'Aku ingin berhijab bukan karena siapa-siapa. Ingin dari hati sendiri'. Ya baik Alhamdulillah," kata Gus Anom, 25 Januari 2017 silam.

Gus Anom mengaku bersyukur dengan niat Kristina itu. Dia juga mengapresiasi keinginan berhijab Kristina yang didasari perintah Allah. "Ya alhamdulillah. Kalau memang ada bergerak ke sana bukan karena aku," ungkapnya.

Pria kelahiran 1 Maret 1979 ini hanya bisa berdoa agar Kristina menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan segera menunaikan niatnya tersebut. "Supaya dia bisa lebih baik lagi di agamanya. Saya berharap cepat berhijab," tutupnya.

Reporter: Amrikh Palupi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini