Sukses

Via Vallen Dilempar Handphone, Begini Fakta Sebenarnya

Via Vallen mengaku sering selfie dengan para fansnya ketika berada di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen mendadak viral setelah insiden pelemparan handphone oleh penggemar kepada dirinya. Kala itu, sang penggemar bermaksud untuk memberikan handphonenya kepada Via.

Diakui Via Vallen, jika hal tersebut memang sering terjadi saat dirinya manggung. Biasanya Via selalu menyuruh orang di dalam barikade untuk mengambil handphone para penggemarnya.

"Biasanya emang ada yang kayak gitu karena memang aku enggak bisa ngejangkau handphonenya gitu. Tapi akhirnya aku selalu nyuruh orang-orang yang didalam barikade gitu buat ngambilin, aku takutnya nanti dilempar salah kena akunya, yang kedua kasian nanti hapenya rusak," ujar Via Vallen saat ditemui dalam acara SCTV Awards, Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Dirinya mengakui jika handphone tersebut tidak mengenai dirinya, namun Via sempat kaget kala tak berhasil menangkap handphone tersebut. Dirinya memang berencana untuk selfie dengan handphone milik penggemarnya tersebut.

"Enggak, nggak kena. Cuman kaget doang. Soalnya kenceng suaranya 'gedebuk' gitu kan. Aku enggak kena," tambahnya.

"Iya iya dipake buat selfie. Tapi yang bikin beritanya enggak benar," tutup Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

Baru-baru ini sosok Via Vallen menjadi viral karena insiden fans yang melemparkan handphone ke arah dirinya. Via pun memberikan klarifikasi tentang berita yang sudah tersebar itu.

"Eh insiden? Enggak, handphone itu tuh sebenarnya, ini nih suka diplintir-plintir beritanya. Heran aku ya. Padahal sebenarnya enggak kayak gitu," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Minta Foto

"Jadi ceritanya tuh mereka tuh minta foto dan jaraknya kan emang jauh, jadi mereka tuh enggak bisa kan kalau ngasih hape gini (nyodorin hape) terus aku yang nyuruh orang di dalem yang deket panggung sama aku tuh aku suruh ambilin handphonenya tapi mungkin karena enggak diambil-ambil, makanya saking pengennya hapenya dipake foto sama aku nih, dilempar handphonenya gitu," tambahnya.

Setelah dilempar handphone, Via pun menasehati penggemarnya untuk tak melakukan hal tersebut lagi. Insiden ini memang murni tak disengaja dan tak ada unsur kesengajaan dari sang penggemar.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini