Irma Darmawangsa Bilang Aksay Sudah Pisah Rumah dengan Istrinya

Oleh Liputan6.com pada 01 Des 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 01 Des 2018, 11:30 WIB
[Bintang] Irma Darmawangsa
Perbesar
Irma Darmawangsa

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Irma Darmawangsa buka suara terkait tudingan dirinya telah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Aksay Abdillah dan Shamila Cahya. Wanita berusia 34 tahun ini mengaku hanya berteman dengan Aksay, namun kedekatannya membuat Shamila, istri Aksay salah paham.

Dari pengakuan Irma Darmawangsa, rumah tangga Aksay dan Shamila saat ini memang tengah berada di ujung tanduk. Pelantun Bang Jarwo itu merasa jika dirinya seolah-olah jadi korban yang secara tak sengaja terseret ke dalam pusaran rumah tangga Aksay dan Shamila.

"Dia (Aksay) yang suka telepon saya. Dia sharing-sharing gitu, ya pernah juga dia curhat soal rumah tangganya. Jadi memang mereka sudah pisah rumah, sudah sebulan. Ya sepertinya ada masalah, dan Aksay lagi manas-manasin istrinya. Kebetulan yang sial saya," ujar Irma Darmawangsa ketika ditemui kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

 

2 dari 3 halaman

Positif

[Bintang] Irma Darmawangsa
Perbesar
Irma Darmawangsa

Selama ini, Irma Darmawangsa hanya menganggap Aksay sebagai teman biasa, tidak lebih. Tentunya mantan kekasih Dwi Andhika itu  merasa dirugikan, mengingat akun gosip pun sempat ikut meramaikan persoalan ini. Nama Irma jadi tercoreng.

"Kalau aku sih biasa aja ya, karena aku nggak pernah yang duluan lho. Telepon duluan nggak pernah, nyamperin nggak pernah. Ya pokoknya selalu dari pihak Aksay-nya. Kalau saya sih cuma berpikir positif, namanya teman mau nyamperin mau ngobrol, masa nggak nggak nggak? Saya kan temenan bukan sama dia aja, banyak teman saya yang pasangannya saya kenal. Jadi biasa-biasa aja sih," jelasnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Teman

[Bintang] Irma Darmawangsa
Perbesar
Irma Darmawangsa (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak cuma Aksay, Irma pun awalnya sempat kenal dan berteman dengan Shamila. Namun hubungan mereka kini jadi runyam, terutama setelah Shamila memberanikan diri untuk menghubungi Irma langsung mengenai persoalan ini. 

"Aksay sama Shamila itu dua-duanya teman saya. Sampai sekarang juga masih temenan. Saya kenal mereka sudah lebih dari 10 tahun lalu, tapi 5 tahunan kemarin lost contact. Terus 3 bulan kemarin Aksay telepon saya, namanya teman lama. Memang waktu itu saya lagi makan sama dia. Dia yang nyamperin saya, saya ditelepon. Menurut saya sih itu hal yang wajar-wajar saja. Saya nggak pernah nyamperin dia, dia yang nyamperin saya. Namanya teman," jelas Irma.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓